-->

Tampil Menawan dengan Hijab Custom Nama, @kainprinting





Halo, Teman-teman. Happy Oktober bahagia!!!

Kali ini aku mau share sebuah brand fashion muslim yang kece banget. Namanya @kainprinting.

Sebelum aku cerita lebih banyak tentang brand ini, aku mau survey dulu yaaa.

Apakah kamu suka ganti-ganti hijab?

Apakah kamu suka motif-motif premium buat hijabmu?

Apakah kamu suka kalo punya hijab yang ONLY for you?


Kalau semua jawabanmu adalah iya, berarti kamu sudah pas banget sampe di tulisanku ini.

Karena, hijab alias kerudung by @kainprinting yang mau ku-review kali ini adalah hijab printing yang bisa custom nama.

Let’s check this out!




TENTANG @KAINPRINTING

Jujur, aku merasa ‘kok telat banget sih aku tau ada @kainprinting?’

Soalnya, brand ini tuh spesial banget. Seperti yang sudah kusebutin tadi, brand yang fokus dalam industri fashion muslim ini ternyata sudah ada sejak lama looh.

Bahkan ternyata @kainprinting tuh ga cuma ngeluarin produk hijab doang. Ada beragam produk fashion lainnya. Sebut aja tunik, outer, jaket, sweater, bahkan maskernya pun ada. Dari sanalah awal mula penamaan brand @kainprinting ini.

Jadi, @kainprinting bukan sekedar proses print di kain, melainkan sebuah brand yang berdedikasi tinggi untuk menyediakan ragam fashion muslim melalui teknologi dalam proses digital.






@kainprinting memproduksi bentuk fashion yang beragam karena percaya bahwa ada banyak produk yang bisa dieksplor dari proses digital.

Yang membuatnya spesial adalah layanan ‘personalized’ bagi para pelanggannya. Jadi, semua produk bisa dibuat custom nama berdasarkan orderan kita.

Pada tahun 2017, founder @kainprinting berinovasi untuk memudahkan pelanggan memesan semua produk mereka. Yaitu dengan menyediakan aplikasi @kainprinting untuk pada smartphone. Mulanya tersedia untuk android, kemudian sudah tersedia pula untuk iOS.

Melalui aplikasi kainprinting itu, para pelanggan pun makin betah berlama-lama memilih dan belanja produk yang mereka inginkan.


CIRI KHAS


Bagiku pribadi, dedikasi @kainprinting ini sangat patut untuk diapresiasi. Karena ga hanya menyediakan produk fashion muslim berkualitas premium, mereka juga menghadirkan sisi ‘cinta pelanggan’.

Ciri khas @kainprinting adalah menghadirkan rasa bangga dan bahagia pada pelanggannya dalam menggunakan produk-produk mereka. Yaitu, fitur cetak nama pada setiap produk yang dibeli.

Semua produk @kainprinting membuat pelanggannya merasa bahwa produk ini special untuk mereka karena dibuat personal dengan nama yang dicetak.


POTNIK





Bingung ga kalian ketika baca kata ‘potnik’?

Jadi, kalau kita beli hijab biasanya bentuk pinggirannya bervariasi kan? Ada yang polos dan ada juga yang sudah dipotong dengan bentuk-bentuk.

Pinggiran itu lazimnya disebut dengan pinggiran laser cut.

Nah, yang kulihat dari produk hijab custom nama @kainprinting ini, pinggiran laser cut-nya ada dalam beragam bentuk. Mereka menyebutnya dengan potnik, yaitu singkatan dari potongan unik.

Untuk hijab printing yang kupesan ini, potniknya adalah bentuk cloudy. Jadi, seperti pinggiran awan gitu.

Selain potnik cloudy, ada banyak pilihan potnik kerudung printing di sini. Tepatnya, ada 5 (lima) jenis potnik pada produk hijab cetak nama @kainprinting, yaitu potnik renda, potnik new wave, potnik palm, potnik titik tiga, dan potnik cloudy seperti punyaku ini.


BAHAN DAN DESAIN


Untuk hijab cetak nama @kainprinting yang kupunya, aku pilihnya bahan Lavona Voile. Ini adalah salah satu bahan premium andalan yang disediakan @kainprinting.

Bahannya lembut dan sangat ringan juga cocok untuk dipakai outdoor pada cuaca panas. Karena bahan Lavona Voile ini ga bikin gerah, malah terasa adem saat dikenakan.

Aku pilih bahan ini juga karena ga licin teksturnya, jadi ga perlu disetrika. Cocok banget buat aku yang selalu in rush. Ha Ha Ha.

Ssstttt…

Bahan Lavona Voile inilah yang jadi rahasia kenapa kita bisa menikmati bahan premium kualitas bintang 5 tapi dengan harga yang ga bikin sakit mata. Thank you @kainprinting.





Desain yang kupilih namanya ‘Ameera’.

Lihat deh, desainnya cantik dan bisa dipake di setiap sisinya karena memiliki motif berbeda pada kedua sisinya. Ukuran yang kupilih adalah 120 x 120 cm. Dengan ukuran ini, aku merasa nyaman karena cukup lebar sehingga bisa dipakai dalam berbagai acara.

Oya, kalian sudah perhatikan belum ada sentuhan personal khas @kainprinting yang bikin aku merasa spesial?

Yes.

Ada namaku di hijab kece ini. Berasa aku punya produk sendiri deh. Bangga dan senang sekali dibikin @kainprinting ini. 

Looooove!

Untuk custom nama ini, kalian juga bisa pilih mau dicetak pada setiap sudut hijabnya atau cuma 1, 2, atau 3. Bebas sesukamu!

Enak banget kan dimanjain gitu?





FIRST IMPRESSION: KESAYANGAN @KAINPRINTING


Pertama kalinya aku belanja produk yang bener-bener bikin aku merasa spesial ya di @kainprinting ini.

Kenapa?

Karena dari proses awal milih desain motif, lalu milih bahan, milih ukuran, hingga milih font untuk nama yang kuinginkan, @kainprinting sukses membuat aku merasa dimanja banget, disayang banget sama mereka.

Aku bisa pilih apapun yang kumau.

Bener-bener brand yang saying banget sama pelanggannya menurutku.

Sejak proses milih dan checkout belanjaan itu, first impressionku buat @kainprinting ini sudah WOW banget. Terus, ketika paketnya sampe, aku langsung suka sama kemasannya.

Senang sekali aku nerima paketnya sampe ga sabar pengen buka dan nyobain langsung. Alhasil, seharian aku pake hijab printing custom nama pertamaku ini. Aku penasaran, seenak apa dipakenya.

Honestly, aku suka ukurannya sesuai dengan yang kupilih. Jadi, seperti yang kubilang tadi, kita bisa memilih ukuran sesuai bahan yang kita inginkan. Karena aku pilih bahan premium Lavona Voile, ukuran kerudung printing yang kupesan bisa cukup besar.

Ga cuma itu aja.

#akupakekainprinting seharian dan kaget banget dengan bahannya yang adem seharian. Ga ada gerah dan kainnya itu ga gampang kusut juga. Nyaman banget pake kerudung ini.







Berasa disayang banget lah pokoknya sama @kainprinting. Semua proses dan kualitas hijab cetak namanya ini the best!!!

Oya, pelanggan @kainprinting punya nama sendiri loooh. Mereka dipanggil ‘kesayangan @kainprinting’.

Yeaaay!

Aku pun udah jadi kesayangan @kainprinting juga nih. Bakal lebih sering lagi deh aku mantengin Aplikasi kainprinting buat ngintip desain-desain kece lainnya.

Nah, kamu juga bisa langsung download aplikasi kainprinting ini biar ga kelewatan update desain-desain kecenya.

Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.laku.kainprinting

iOS: https://apps.apple.com/id/app/kainprinting/id1460654977?l=id

Jadi kepikiran kayanya oke nih kita ngoleksi Kain Printing. Buat ngasih kado juga makin oke.

Ada banyak pilihan hijab gradasi, pashmina gradasi, dan ragam kerudung printing dengan motif dan bahan premium dari @kainprinting.

Ga cuma dari aplikasi kainprinting aja kok, kita bisa order hijab cetak nama di kainprinting shopee loooh.

Buruan langsung intip produk-produk brand @kainprinting kece ini ya. Cuss install aplikasinya atau langsung ke shopee-nya yuuuuk.

Tampil Menawan dengan Hijab Custom Nama, @kainprinting