Blackmores Pregnancy and Breast Feeding Gold untuk ASI Bernutrisi



Aku tak pernah menyangka kalau ternyata tahun ini kembali dipercaya untuk mengalami lagi masa kehamilan. Walaupun sempat sedikit shock karena belum merencanakan, akhirnya aku bisa melewatinya sampai masuk trimester ketiga ini.

Iya.
Belum berencana dalam artian karena memang ingin memberi jarak dengan anak sulungku, Az. Qadarullah, ternyata bulan puasa kemarin ternyata sudah mulai diberkahi dengan adanya baby utun

Selain kaget, aku sempat bingung juga. Lantaran, sejak bulan April sebelumnya aku memasukkan lamaran pekerjaan. Walaupun saat itu masih tengah melalui tahapan-tahapan tes, aku sedikit bingung. Apakah harus aku lanjutkan atau mundur saja? Karena memang aku ingin membersamai anak-anak sebagaimana setiap hari aku membersamai Az, si sulung. 

Setelah curhat dengan suami dan keluarga, ditambah doa-doa saat ibadah, aku merasa yakin untuk terus melanjutkan tahapan tes. Bahkan saat tahap wawancara, aku sampaikan kondisiku yang tengah hamil ini kepada tim perekrut saat itu.

Alhamdulillah semua dilancarkan. Hasilnya pun membuat aku tersenyum-senyum. 

Aku diterima, gaesssss!!!

Rasanya seperti ada banyak energi yang meluap. Sampai-sampai aku mengabarkan teman-teman akrabku:

Alma is back!

Ha ha ha!


Ya.
Setelah sekian tahun vakum dari bidang yang kugeluti, akhirnya aku mulai lagi.

Dengan ritme yang baru, dengan keadaan yang baru juga: dalam kondisi hamil.


Tantangan Kehamilan saat Pandemi


Entahlah, rasanya betul-betul campur aduk seperti permen nano-nano itu. Aku hamil saat dunia tengah pandemi.

Apa yang kurasakan?

Pertama kali adalah rasa takut.
Aku takut dengan ancaman virus corona itu. Aku takut karena kondisiku yang tengah hamil ini katanya bisa jadi sasaran empuk si corona.

Duh!

Awalnya aku kalut juga. Sampai kemudian aku berada pada tahap menerima dan beradaptasi. Dengan statusku yang diterima kerja, mau tak mau aku pun mulai ngantor.

Yang selalu diwanti-wanti oleh suami dan keluarga adalah soal protokol kesehatan serta pentingnya menjaga imunitas tubuh dalam kondisi prima selalu.

Vitamin, susu, makan teratur, makan yang bergizi, dan cukup istirahat adalah kunci dari semua itu. Suamiku selalu cerewet dalam mengingatkan bahwa aku tidak boleh kurang tidur, jangan sampai lupa minum vitamin, harus pakai masker, cuci tangan, bersegera mandi dan ganti baju saat pulang kerja, dan lain sebagainya.

Dia adalah alarm-ku.
Ha ha ha!

Inilah suasana baru yang menghiasi masa kehamilan saat pandemi. Merupakan sebuah tantangan yang cantik kan????

Semoga para bumil sehat yaaa...


Vitamin dan Suplement Kehamilan Andalanku


Kalau ditanya: Vitamin yang kamu konsumsi selama hamil ini apa, Al?

Standar kok.
Sesuai kebutuhan tubuh aja.

Pada trimester pertama, tentu aku konsumsi asam folat secara rutin. Ini sudah jadi vitamin wajib para bumil deh pokoknya.

Tak lupa suamiku selalu menyuruhku minum vitamin C. Aku lebih suka yang berbentuk tablet kemudian dilarutkan dalam air.

Selebihnya makan makanan bergizi seperti cukup sayur, protein, dan buah. Ga harus yang mahal kok. Aku malah lebih suka tahu- tempe saat trimester awal itu.

Tahu sendiri lah ya, masa-masa berat para bumil itu ada di trimester 1 dan 2. Ga semua makanan bisa masuk karena faktor hormonal. Inginnya hati makan A,B,C tapi kenyataannya semua terpental.

Nah, barulah akhir trimester 2 tepatnya bulan ke-enam, aku bisa makan dengan lahap. Masuk trimester 3 ini, aku mengupgrade vitamin untuk persiapan lebih lanjut.

Aku mulai konsumsi Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold. Kandungan yang tersedia pada Blackmores ini bisa dibilang cukup lengkap. Memang untuk bumil dan busui, Blackmores sudah terkenal khasiatnya. Banyak teman-temanku yang merekomendasikan suplemen ini. 

Mbak Iin, salah satu temanku bilang bahwa dia konsumsi Blackmores sejak anak pertamanya. Hasilnya adalah produksi ASI yang berkualitas, sangat pekat penuh nutrisi untuk anaknya. Proses mengASIhi pun lancar. Lancar menyusui adalah suatu hal yang selalu diidamkan semua ibu. Masyaallah.




ASI bernutrisi untuk ibu dan bayi yang istimewa adalah hal yang paling berharga bagi para ibu. Sejak kehamilan, kita sudah bisa mempersiapkannya dengan rutin mengonsumsi zat-zat baik yang diperlukan tubuh.

Salah satunya dengan rutin konsumsi Blackmores 2 kapsul dalam sehari. Karena seperti yang kubilang tadi, Blackmores ini adalah suplemen dengan kandungan lengkap.

17 nutrisi esensial dalam Blackmores:

  • Tinggi asam folat yang dapat bantu menjaga Ibu dari resiko anemia 
  • Tinggi kalsium, untuk pertumbuhan tulang dan gigi buah hati dan juga mencegah terjadinya osteoporosis pada Ibu
  • Zat besi yang tidak menyebabkan konstipasi sehingga aman dan bantu Ibu jaga energi supaya tidak mudah sakit
  • Omega 3/DHA tidak berbau yang baik untuk pertumbuhan otak & mata buah hati, sehingga tidak menyebabkan mual saat dikonsumsi.
  • Vitamin & Mineral lainnya yang dibutuhkan oleh Ibu Menyusui




Semua kandungan ini sangat penting untuk membantu kota memenuhi nutrisi agar produksi ASI menjadi berkualitas. Itulah yang sedang kulakukan sekarang.



Semoga ikhtiar ini membawa kesehatan prima untukku dan calon baby kedua ini. Aaamin.


World Breast-Feeding Week


Tahukah kamu?
Selain membantu para bumil dan busui melengkapi kebutuhan nutrisinya, Blackmores juga turut mendukung World Breast-Feeding Week yang jatuh pada bulan Agustus lalu. 

Bekerja sama dengan Bumi Sehat Foundation, Kalbe Blackmores Nutrition mendukung upaya pemenuhan nutrisi bagi para bumil dan busui di Indonesia. Hal ini agar ibu dan bayi istimewa pun tumbuh sehat bernutrisi lengkap.

Sejak tahun 2017, Blackmores telah membantu pemenuhan kebutuhan nutrisi ibu hamil dan menyusui di Indonesia dengan membagikan 12.000 botol Blackmores Pregnancy and Breast feeding Gold secara berkelanjutan setiap tahunnya di Klinik Bumi Sehat.



Wooowww...
Keren banget sih dedikasinya.

Semoga para bumil dan busui di Indonesia bisa mencetak generasi terbaik yaaa...


Aku pribadi sih yes banget tentang konsumsi suplemen penuh nutrisi ini. Aku merekomendasikan Blackmores Pregnancy and Breast Feeding Gold untuk para bumil dan busui di Indonesia khususnya. 

Testimoni udah banyak. Selain temenku sendiri yang ngasih tahu, ada banyaaak ibu yang sudah merasakan sehat dan khasiat Blackmores ini loooh.

Kamu bisa beli produknya secara online kok. Bisa langsung ke e-commerce seperti Blibli, Tokopedia, Lazada, dan juga Shopee official store Blackmores yaaa.

Teman-teman bisa baca info lebih lengkap di website Blackmores ini juga:


Atau langsung ke akun Instagramnya @blackmoresid

Comments

Popular posts from this blog

Toko Mahmud Bandung buat yang Nyari Kosmetik dan Make up Kit Murah!

Detox JAFRA. Oh, No!!!

Cara Aman Packing Elektronik buat Dipaketin