Kamis, Oktober 17, 2019

Tips Kirim Paket Murah dengan Alfatrex



almawahdie.id - Kirim paket di Alfatrex Palembang lagi promo loh. Teman-teman sudah tahu Alfatrex kan? Itu loooh... Layanan kirim paket dari Alfamart.

Baca:

JASA PENGIRIMAN PAKET TERBAIK DI PALEMBANG: ALFATREx



Sebelumnya aku udah kenalin Alfatrex kan ya? Nah, kali ini aku membawa kabar bahagia. Khususnya buat teman-teman yang mau kirim-kirim paket. Yaitu promo kirim paket murah meriah di Alfatrex.

Kalo udah ngomongin harga, radar perempuan biasanya lebih sensitif yaa...

Hahahaha...
Toss. Samaan kita.

Sebenarnya ada beberapa tips kirim paket murah. Teman-teman silakan ambil pensil atau penanya dan mulai mencatat yaaa...



Tips Kirim Paket Murah 


1. Perhatikan Ketentuan Ukuran.

Sebagai penggunan jasa layanan pengiriman paket, kita harus teliti perih ketentuam ukuran. Karena tiap-tiap agen pengiriman punya aturan yang berbeda. Ada yang cukup dengan ditimbang, ada pula yang mengukur dimensi. Yaitu besaran volume barang.

Misalnya kamu hendak mengirimkan sebuah boneka beruang besar untuk adikmu, perhatikan pengemasannya. Biasanya akan jadi sangat besar jika dikemas seadanya. Secara kan tuh boneka besar. Nah, kamu bisa menyiasatinya dengan vakum. Hal ini bertujuan untuk membuat boneka beruang raksasamu jadi lebih kecil karena karena dipadatkan.

Kalau ukurannya.sudah kecil dan padat, biasanya hanya akan dihitung beratnya berdasarkan angka timbangan. Jadi, bayar ongkos kirim jauh lebih murah dibanding hitungan volume benda.


2. Gunakan layanan kargo/trucking.

Jika memang barang yang dikirim dalam jumlah super banyak atau berat, gunakan saja layanan kargo.maupin trucking. Saat ini  hampir setiap layanan pengiriman barang menyediakan opsi demikian.

Dari pada repot kan ya? Jadi, manfaatkanlah!

3. Pakai voucher promo.

Nah, ini adalah tips yang paling mudah. Jika memang mau kirim-kirim paket murah, manfaatkan voucher promo yang sedang berlangsung. Dijamin ga akan rugi!


Terkait dengan tips yang ketiga, aku akan langsung ngasih tau bahwa untuk kirim maupun ambil paket di toko-toko Alfamart di kota Palembang bisa hemat banget. Lagi ada promo potongan 50% alias diskon separuh harga nih!!!

Siapa sih yang ga suka diskon???
Aku sih suka lah yaaa...

Secara kan kalo ada potongan artinya aku bisa simpen kelebihannya buat alokasi lain lagi. Misalnya buat jajan bakso atau pempek. Ups! 

Caranya gampang. Pastikan bahwa teman-teman sudah memiliki akun Alfatrex dulu ya. Selanjutnya, pada akhir transaksi, teman bisa masukkan kode voucher pormonya. Kodenya palembangkirim


Perhatikan syarat dan ketentuan penggunaan voucher promonya berikut sebelum menggunakan;


1. Hanya berlaku untuk transaksi kirim paket di toko-toko Alfamart, Alfamidi dan Dan+Dan

2. Promo berlaku hanya untuk 1 kali transaksi pengiriman perhari

3. Kode voucher berlaku untuk satu kode booking

4. Periode promo 1 Oktober 2019 sampai 31 Oktober 2019

5. Tidak dapat diuangkan dan tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya

6. Alfatrex dapat sewaktu-waktu mengubah syarat dan ketentuan yang diinformasikan melalui website Alfatrex.id


Jika ada pertanyaan atau mungkin teman-teman butuh informasi tambahan, silakan hubungi customer service Alfamart di nomor 1500860 atau melayangkan email ke cs@alfadigital.id


Itulah tips kirim paket murah di Alfratrex yang bisa kubagikan. Buruan manfaatkan promo hematnya ini ya karena waktunya terbatas loooh...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halo!
Terima kasih sudah membaca. Ayo tinggalkan jejaknya di kolom komentar yaaa...

COPYRIGHT © 2017 ALMA WAHDIE | THEME BY RUMAH ES