Kamis, Oktober 10, 2019

Jasa Pengiriman Paket Terbaik di Palembang: Alfatrex




Teman-teman pernah kirim paket? Pasti pernah lah yaaaa... Udah jaman canggih sekarang ini. Ada beragam layanan pengiriman paket yang tersedia, tapi tentunya para teman mau pakai Jasa Pengiriman Paket terbaik dong. Iya kaaaan? Sama. Aku pun begitu. Aku pasti berusaha menggunakan Jasa Pengiriman Paket Terbaik yang ada di kotaku, Palembang.

"Emang kamu sering banget ngirim paket, Al?"

Pertanyaan bagus. Ha ha ha.
Well, teman-teman yang budiman, aku ini hobi jualan aslinya. Daei SD sah jualan es lilin bawa ke sekolah. Nah, sempat ikut juga jualan MLM gitu. Produknya emang bagus dan emang kupake sendiri sih. Makanya aku berani jualin.

Baca:

DETOX JAFRA. OH, NO!!!


Walaupun sekarang aku udah ga jual lagi. Nanti aku ceritain alasannya pada postingan terpisah ya. Sekarang balik lagi dulu tentang Jasa Pengiriman Paket Terbaiknya.



Kok Butuh Jasa Pengiriman Paket Terbaik?



Tak hanya untuk seseorang yang berprofesi sebagai pedagang alias yang berjualan saja loh. Jasa pengiriman paket itu diperlukan hampir oleh semua orang.

Contohnya aja nih ya, adikku yang sedang sekolah di Pulau Jawa sana. Pernah ada suatu keperluan penting dan mendesak sehingga ia minta tolong untuk dikirimkan beberapa buku serta berkas lainnya.

Nah, untuk hal sepenting itu tentunya kita perlu mengandalkan layanan jasa pengiriman paket terbaik. Karena kita ingin paket yang kita kirimkan itu sampai dengan selamat dan dan sesuai waktu yang diperkirakan. 

Aku pun masih sangat butuh menggunakan jasa pengiriman paket. Seperti mengirimkan buku-buku karyaku pada para pembeli yang sudah menanti di beragam daerah. Alhamdulillah yaa... Rejekiku mah masih di sektor dagang aja nih.

Intinya, kita butuh jasa pengiriman paket terbaik dan itu dilihat dari beberapa faktor, seperti: integritasnya, kemudahan pelayanannya, juga ongkosnya.



Alfatrex, Jasa Pengiriman Paket Terbaik di Palembang



Nah, kalau teman-teman setuju dengan faktor penting yang kusebutkan tadi, kayanya teman-teman perlu kenalan sama Alfatrex nih.

Ada yang udah kenal?

Dari namanya kayanya ga asing kan ya? Kalau kamu berpikir bahwa Alfatrex ada hubungan dengan Alfamart, maka kamu benarrrrr! Yeay!!!

Jadi, Alfatrex ini adalah layanan pengiriman paket yang disedikan oleh jaringan Alfamart.



Kebayang kan betapa mudahnya akses kirim-kirim paket kalau pake layanan pengiriman paketnya Alfamart, yaitu Alfatrex? Soalnya kita semua tahu kalau jaringan toko Alfamart itu tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Hampir di semua daerah ada Alfamart-nya.

Apalagi nih ya, Palembang kan Kota Pempek, ada banyak sekali usaha warung pempek yang melayani pengiriman paket ke luar kota. Kabarnya nih ya, berton-ton dalam sehari pempek dikirim ke penjuru nusantara. Teman-teman yang punya usaha warung pempek bisa banget nih pakai jasa pengiriman paket Alfatrex ini.

Pada tahun 2030 nanti, diprediksikan bahwa Kota Palembang ini akan dihuni oleh sekitar 2,5 juta orang. Bayangkan!!! Akan banyak sekali kebutuhan pengiriman paket baik dari sektor dagang maupun rumahan tuh. Kondisi inilah yang membuat Alfamart bergerak untuk mendukung distribusi logistik yang diperlukan.



Keunggulan Alfatrex


Kenapa pakai layanan jasa pengiriman paket Alfatrex? Simply karena kda banyak kemudahan yang bisa kita dapatkan dalam genggaman. Itu jawabannya.

Jadi, hanya dengan mengakses situs web www.alfatrex.id atau langsung dari aplikasinya, kita bisa mengatur rencana pengiriman paket. Sistem digitalnya sangat memudahkan dalam penerbitan kode booking. Ga perlu nunggu besok-besok baru dapat nomor resi pengiriman alias AWB (Airway Bill), seketika kita bisa dapat nomornya looh. Mudah toh?

Dengan hadirnya Alfatrex sebagai layanan jasa pengiriman paket terbaik di Kota Palembang ini, Alfamart menjadi One Stop Service yang memudahkan warga kota Palembang ini.

Aaaah... Senangnya!!!



Eits, ingat loh yaaaa di semua jaringan toko Alfamart bisa nih pakai Alfatrex.

Berminat untuk mencoba? Yok, sampaikan pendapatmu di kolom komentar yaaa...


Happy sending!

6 komentar:

  1. Secara ya alfa udah ada dimana2..hheehee

    BalasHapus
  2. Wah keren alfatrex tu ternyata punya alfamart toooh

    BalasHapus
  3. Akutuh mau kirim kado untuk ponakan diluar kota setelah baca info ini aku cap cus langsung ke Alfamart terdekat

    BalasHapus
  4. Yayy akhirnya bisa kirim pempek ke luar kota dengan mudah 😁

    BalasHapus
  5. Enaknya pakai Alfatrex karena tempatnya mudah ditemukan di sekitar tempat tinggal kita ya.. Jangkauan layanannya juga sudah luas..

    BalasHapus
  6. Mudah bgt y skrg kirim paket langsung ke Alfamart.

    BalasHapus

Halo!
Terima kasih sudah membaca. Ayo tinggalkan jejaknya di kolom komentar yaaa...

COPYRIGHT © 2017 ALMA WAHDIE | THEME BY RUMAH ES