Selasa, Juli 02, 2019

Hangout Asik di Lucy In The Sky, Bar and Lounge Dengan Konsep Rooftop

sumber: Manual Jakarta


Ketika berada di ibu kota Jakarta, kita banyak menjumpai banyak pilihan bar and lounge yang mempunyai tempat asyik dengan makanan-makanan lezat yang dihidangkan. Akan tetapi, dari sekian banyak bar and lounge yang ada di Jakarta, Lucy In The Sky merupakan bar and lounge favorit para anak muda Jakarta untuk hangout atau nongkrong bersama dengan teman-teman mereka. Tidak hanya dikunjungi oleh para anak muda, orang dewasa pun banyak yang menghabiskan waktu disini.


Lucy In The Sky, Restoran Asyik Nan Hits dengan Konsep Bar and Lounge


Sebagai ibu kota dari Negara Indonesia, Jakarta tentunya memiliki beragam tempat yang menarik untuk dikunjungi dengan berbagai fasilitas dan pelayanan yang terbaik. Hal ini tak terkecuali pada tempat nongkrong yang terdapat disini. Banyak tempat nongkrong yang unik dan menarik dan bisa untuk Anda datangi untuk menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman atau kerabat. Salah satu tempat nongkrong favorit di Jakarta yang memiliki konsep bar and lounge yaitu Lucy In The Sky.

Lucy In The Sky merupakan tempat makan yang memiliki kombinasi konsep yang menarik dari restoran dengan bar. Disini, Anda akan disuguhkan suasana yang indah dan nyaman serta dilengkapi dengan berbagai pilihan menu lezat yang bisa untuk Anda nikmati bersama dengan teman-teman Anda. Belum lengkap rasanya jika Anda sedang mengunjungi Jakarta jika belum mengunjungi tempat ini. Anda akan merasakan atmosfer yang berbeda ketika mengunjungi tempat makan ini.


Memandang Keindahan Langit di Lucy In The Sky


Bukan tanpa alasan bar and lounge ini dinamakan “Lucy In The Sky” karena disini Anda bisa menikmati pemandangan langit Jakarta yang indah dan terkesan megah lengkap dengan gemerlap lampu-lampu dan gedung-gedung yang akan menghipnotis mata Anda. Anda bisa menikmati makanan lezat disini sembari mengobrol dengan teman-teman terdekat sambil memandang indahnya langit kota Jakarta. Makanan disini dibanderol mulai dari Rp. 100.000 hingga Rp. 200.000 lebih.

Dengan latar langit biru pada siang hari, lembayung ketika sore hari, dan gelap gemerlap yang indah ketika malam hari, dijamin akan membuat Anda merasa nyaman ketika berada di Lucy In The Sky pada waktu kapanpun. Lucy In The Sky terletak diantara gedung-gedung dan bangunan tinggi di Jakarta, sehingga Anda bisa menyaksikan berbagai billboard dan berbagai bangunan megah lainnya yang ada disini. Dengan mengusung konsep rooftop, membuat tempat ini menjadi semakin indah dan nyaman untuk dijadikan tempat bersantai. Ketika malam hari, Anda akan disuguhkan dengan penampilan DJ dan bisa menari sambil menikmati keindahan langit malam Jakarta yang menawan bersama teman-teman.


Persiapan Untuk Mengunjungi Lucy In The Sky


Lucy In The Sky sudah menjadi bar and lounge populer yang ada di Jakarta. Dengan konsep tempat yang indah, mewah, dan nyaman serta berbagai menu makanan lezat yang bisa dipesan, membuat tempat ini selalu dipadati oleh para pengunjung karena saking populernya! Jika Anda ingin mengunjungi Lucy In The Sky, maka lebih baik rencanakan untuk berangkat lebih awal dari jam pertemuan dengan teman-teman yang sudah Anda rencanakan agar terhindar dari macetnya ibu kota.

Selain itu, jika Anda datang bersama teman-teman, kerabat, atau kolega dan tidak ingin antre atau masuk dalam waiting list ada baiknya untuk melakukan reservasi terlebih dahulu sekitar 1 hingga 2 hari sebelum Anda datang kesana. Hal ini untuk mengantisipasi tidak mendapatkan meja. Selain itu, ada beberapa peraturan lainnya yang mengharuskan pengunjung harus berusia 18+, tidak menggunakan sandal karet, dan lain-lain. Ulasan dan informasi lengkap lainnya dapat anda lihat di halaman Lucy In The Sky di Traveloka.


Lokasi Lucy In The Sky


Setelah melakukan beberapa persiapan untuk mengunjungi Lucy In The Sky, Anda kini sudah siap untuk menyambangi restoran dengan suasana tempat yang asik dan berbagai menu makanan lezat disini. Lucy In The Sky terletak di Fairground, SCBD Lot 14, Jalan Jenderal Sudirman, Kav. 52-53, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lokasi yang mudah untuk diakses membuat Lucy In The Sky bisa dicapai baik itu dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum.

2 komentar:

  1. nongkrong kece bisa nih di Lucy Skybar, sembari menghabiskan waktu bareng teman n keluarga serta menikmati langit malam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kak. Tempatnya cozy banget itu keliatannya .

      Hapus

Halo!
Terima kasih sudah membaca. Ayo tinggalkan jejaknya di kolom komentar yaaa...

COPYRIGHT © 2017 ALMA WAHDIE | THEME BY RUMAH ES