Jumat, Mei 24, 2019

LG OLED 65 INCH C9, TELEVISI PILIHAN MASA KINI

Review Tv LG Oled 65 inch C9

Hai, Teman-teman. Apakah kamu kenal LG??? Hahaha... Pertanyaannya garing nih. Secara LG adalah sebuah merk dagang yang sudah sangat mendunia. Masa sih masih ada yang ga kenal? Well, kali ini aku mau ngomongin salah satu produk terkecenya. Yaitu televisi alias TV. LG OLED 65 C9 adalah salah satu televisi dari merk LG (yaiyalaaah.. tuh udah disebut tadi. LOL) dengan spesifikasi cetarrr membahana.

Kenapa aku kok kesannya lebay banget sih? Beneran ini bukan peres ya, Teman-teman. Jadi, ketika aku cari tahu lebih dalam tentang LG OLED 65 C9 ini, jadi terkejut aku terheran-heran. Eh, auto nyanyi deh.

Asli terkejut karena amazed sama detail spesifikasinya itu. Kelebihan-kelebihannya itu loh, Gengs. Bikin aku mupeng juga nih!


Apa aja sih kelebihannya?


Seperti yang kita tahu, produk-produk keluaran LG itu ga ada yang kaleng-kaleng. Aku pribadi nih ya, kalo denger nama LG langsung mendapat kesan bahwa sesuatu itu bagus, populer, mahal (dalam artian sangat bernilai), dan mewah.

Kalo kamu apa yang terbersit kalo dengar nama LG? Share di kolom komentar yaa... ^^

Dan bener aja deh. Selain diakui oleh semua jajaran vendor TV di dunia, ternyata TV LG OLED tuh mendapat penghargaan sebagai televisi terbaik di dunia tahun 2019. Wuiiih!!! Canggih!!!

Penilaiannya dari juri independen loooh. Yaitu dari para penggemar tontonan dengan kualitas audio yang bagus sehingga punya skill khusus soal pertelevisian HD keren seperti ini. Penilaiannya jadi lebih fair dan ga bias toh? 

Kenapa coba? Ya, ga lain dan ga bukan karena kualitasnya dooong, jadilah LG OLED TV yang mendapat nilai terbaik itu.



Nih ya, aku bisikin kelebihan TV LG OLED 65 inch C9 ini.

Menggunakan Teknologi AI
Jadi, smart TV LG OLED C9 ini sudah mengadopsi teknologi AI (Artificial Intelligence), yaitu kecerdasan buatan. Jadi, ada banyak fitur yang makin smooth dan cocok dengan jaman milenial kini. 

Seperti panelis penilai yang kusebutkan tadi itu, mereka adalah orang-orang yang antusias dengan TV HD dan memang punya skill yang mumpuni untuk memberikan penilaian. Tapi, mereka bukan dari pihak manapun melainkan orang umum. 

Nah, aspek yang dinilai ada kurang lebih 8 aspek. Nilai tertinggi untuk TV LG OLED ini berasal dari 5 aspeknya. Semua itu karena kecanggihan dan kualitas LG OLED itu sendiri.

Menggunakan Processor α (Alpha) 9 Gen 2

Ini adalah salah satu kunci keberhasilan LG OLED yang menghasilkan kualitas super. Yaitu penggunaan processor cerdas Alpha 9 Gen 2 sebagai otaknya.

Pusat sistemnya alias otaknya udah pinter eh bukan. Lebih canggih tepatnya karena bisa belajar sendiri (deep learning) berkat algoritma khususnya. Sehingga menjadikan keseluruhan audio maupun visual yang ciamik untuk TV LG OLED ini.


Best HDR TV


Denganf HDR Autocal dan Dynamic Tone Mapping yang dimiliki TV OLED LG, kinerja yang ada jadi makin maksimal. Secara keseluruhan sangat jauh lebih baik daripada kompetitornya.

Pencahayaannya lebih terang saat menayangkan video berkualitas HDR. Sehingga efek yang dihasilkan oleh TV LG OLED ini berkesan sangat dinamis dengan efek transformatif yang nampak nyata sekali.

Konon, warna hitam sempurna tanpa batas pada TV LG OLED C9 ini mampu menghasilkan detail bayangan bahkan pada scene tergelap sekalipun. Hal ini dikarenakan 8.3 juta piksel yang menyala secara individual di dalamnya. 

Memiliki Teknologi 4K Cinema HDR 
Dengan adanya teknologi ini, TV LG OLED C9 mampu menayangkan beragam format HDR. Kita bisa menikmati kualitas bioskop di rumah dengan Dolby Vision dan Advance HDR dari Technicolor di dalamnya. Termasuk juga keberadaan HDR10 Pro dan HLG Pro. Superb!


Best Gaming TV
Ini juga yang menjadi daya tarik TV LG OLED C9. Buat kamu para gamers!!! Berkat konsistensinya menghasilkan warna hitam yang keren, gambar sempurna pun jadi outputnya.

Hal inilah yang membuat pengalaman bermain game di sini jadi lebih menyenangkan dan mengesankan. TV LG OLED ini bahkan bisa memberikan detail yang kompleks dengan warna yang intens bahkan dari sudut pandang terlebarnya.

Response time 1ms dan lag input rendah, yang mampu menghasilkan aksi real-time lebih halus pada saat bermain, membuat TV ini menjadi Best Gamin TV.

Belum lagi VRR dan ALLM di dalam HDMI 2.1 menghasilkan grafik terbaik dengan stutter minimal pada kecepatan tertinggi. Nge-game jadi makin seru karena sudah ditunjang cinematic virtual 5.1 channel surround sound juga.


Rahasia pentingnya adalah dari otak TV LG OLED ini. Yaitu Sang Prosesor Alpha 9 Gen 2. Kemampuannya yang mampu mengenali berbagai kualitas konten asal membuatnya  bekerja dengan pilihan metode terbaik dalam mengoptimalkan tayangan pada layar. Inilah yang disebut sebagai kemampuan belajarnya tadi.


Kabar baiknya adalah TV LG OLED 65" C9 sudah Tersedia di Indonesia

Jadi, Teman-teman sudah bisa langsung culik TV LG OLED 65 inch C9 ini langsung yaaa...

Tinggal ke gerai toko elektronik dan tanyain tuh ketersediannya. Jangan lupa dibayar tapi looooh...

Yuhuuu...
Segitu dulu aku ngajakin kalian mupeng bareng. Cuss, kita siapkan dompet buat beli TV LG OLED 65 INCH C9 Pilihan Masa Kini!!!

11 komentar:

  1. Menarik dengan konsep tv gaming, berarti bisa menggantikan fungsi laptop yak, layarnya lebih besar

    BalasHapus
  2. Jadi pengen punya tv lg oled ini, tvku ada 2 di rumah tv tabung dan tv lcd hehe..

    BalasHapus
  3. Aduh itu baca spesifikasinya mupeng bangeet. Doain ya, Mba bisa punya tv lg oled 65 inch. Puas kali nontonnya, habis tipinya besaar.. ^_^

    BalasHapus
  4. Dengan kualitas gambar dan audio jernih yang menakjubkan, TV LG selalu berinovasi dengan berbagai fitur terknologi terbaru

    BalasHapus
  5. duhduh.. sebagai penggemar tivi pengen banget nih ngerasain nonton tv gede berteknologi canggih... LG emang top.

    BalasHapus
  6. Nah ini karena nggak hobi nonton tv ya nggak punya tv hahahaha tapi rasanya liat ini kok jadi mupeng ya hahaha. Makasih infonya kak

    BalasHapus
  7. 8,3 juta pixel. Wow, sebening apa layarnya ya?. Bisa bikin mata nggak sakit lihatnya ya.

    BalasHapus
  8. waw. best gaming?
    sangar banget lah ini. hahaha
    bisa buat nobar film sih ini

    BalasHapus
  9. Ga hobi nonton tv sih... Tapu spesifikasinya kereen banget yaa.. kalo nonton YouTube di TV LG Oled ini manteb banget pasti...

    BalasHapus
  10. Bagi yang ga suka nonton tv kaya aku perlu tv yg kece ini sepertinya, biar tahan mata didepan tv lama" haha

    BalasHapus

Halo!
Terima kasih sudah membaca. Ayo tinggalkan jejaknya di kolom komentar yaaa...

COPYRIGHT © 2017 ALMA WAHDIE | THEME BY RUMAH ES