Senin, April 01, 2019

Observasi: Game Level 1 Komunikasi Produktif #Day5


Puas tidur siang hari ini. Alhamdulillah ikutan segar karena aku juga tidur bersama Farazku.

Papa Faraz baru pulang kerja jam 8 pagi tadi. Kebetulan jadwal kerjanya minggu ini adalah malam. Jadi ada banyak waktu untuk membersamai Faraz saat siang harinya.

Ada undangan dari salah satu teman dekatku hari ini. Sebuah acara aqiqah untuk putranya yang baru saja lahir. Memang kami berniat untuk berkunjung ke rumahnya. Menjenguk bayi, begitu istilahnya di sini.

Pas aja ada undangan acara aqiqahnya. Sembari ikut mengaminkan doa dan harapan yang tersemat pada namanya, kamipun menghadiri undangan itu.

Sampai di rumah sudah siang. Tepatnya pukul 14:00 wib. Aku ngantuk berat, begitu pula Faraz. Ia sudah tertidur sejak di perjalanan pulang di motor tadi. Akhirnya, kami semua tidur dan terbangun pukul 4:30 sore.

Mata yang sudah segar juga tenaga yang sudah terisi kembali sehabis tidur siang itu membuat Faraz semangat mengajakku ke luar is rumah. Terdengar ada suara anak tetangga yang gembira main di luar. Yik, kita main bersama!

Aku memasangkan sepatu Faraz sebelum melangkah keluar. Faraz sudah siap. Sebuah truk kecil miliknya tak lupa dibawa dalam pelukan.

Kuperhatikan ia yang kemudian asyik mengikuti kegiatan anak tetangga tadi. Ia memasukkan tanah ke dalam bak truk. Ekspresi wajahnya lucu sekali. Bibirnya mengerucut menunjukan bahwa ia sedang konsentrasi memasukkan tanah yanh disendokinya itu.

Hahaha...
Like father like son.

Mainannya mobilan dan tanah nih, Faraz. Ga apa-apa sekalian latihan motorik ya, Dek.


#hari5
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halo!
Terima kasih sudah membaca. Ayo tinggalkan jejaknya di kolom komentar yaaa...

COPYRIGHT © 2017 ALMA WAHDIE | THEME BY RUMAH ES