Kamis, November 08, 2018

PIXY Concealing Base Sebagus Itukah?


Beberapa waktu terakhir ini aku lihat produk PIXY berseliweran. Hampir semua beauty enthusiasts yang ku-follow channel YouTube dan teman-teman di Instagram juga lagi rame ngomongin PIXY ini.

Yang membuatku tertarik untuk ikutan beli dan nyobain PIXY ini adalah karena komentar alias review positif mereka.

Aku tuh sampe bergumam:
"Iya sebagus itu?"

Karena memang harganya itu murah banget untuk produk dengan fungsi sama. Trus, komentar tentang tampilannya juga bikin penasaran. Dan yang paling bikin penasaran adalah hasil pemakaiannya.

Well, akhirnya pas lagi lewat konter make up aku pun berhenti dan langsung ke bagian sales PIXY. Padahal nih ya, rencananya bulan ini tuh aku mau beli eye shadow pallette. Fix kena racun PIXY nih aku. LOL

Harganya emang miring banget ini tuh.
Aku beli PIXY Concealing Base-nya ini cuma Rp32.000 aja. Sayang ini notanya ga nemu lagi. Padahal niatnya mau difotoin juga. Ahahaha...




Jadi, untuk Concealing Base PIXY ini ada 2 shade. Yaitu 1. Natural Beige dan 2. Sand Beige. Aku pilihnya yang nomor 2.

Sebenernya belum masuk sih ke tone kulit aku. Tapi, kubelum tau apakah ini akan oksidasi atau nggak. Kalo iya, berarti ada kemungkinan ga sama hasilnya antara pas baru selesai Make up sama setelah seharian dipake.


Kesan

Pertama dipake aku amazed karena concealing based PIXY ini gampang di-blend. Cuma, kalo biasanya pake liquid base aku tuh apply-nya pake brush, kali ini aku pake sponge basah.

Soalnya aku nyobainnya pas lagi di rumah ibuku. Sementara beauty blender-ku di rumah  Heheehe.



Ini bentuknya creamy stick gitu. Ini isi seluruhnya aku puter sampe keluar abis nih ya.

Kukira bakal padat dan kurang lumer. Ternyata aku salah dan udah sedikit underestimate. Maaf yaaa Concealing ...

Setelah kupake dan aku set pake TWC-nya PIXY diseri ini juga. Ternyata hasilnya bagus. Ini nih tampilan package TWC-nya. Bahasannya nanti setelah kita ngobrolin Concealing Base-nya dulu. Di postingan terpisah, OK?

Add caption


Memang ga full coverage-nya. Lebih ke kesan natural yang cerah. Sejujurnya, difoto di bawah ini, pertama kali aku pake concealing base dan TWC PIXY yang seri UV Whitening 4 Beauty Benefit ini.

Pertama kali seharian pakai concealing base PIXY (29/10/18)


Nah, dipemakaian pertama ini aku pengen tau apakah concealing base ini bisa di-build up sampe full coverage atau nggak. Jadi, di foto itu, pas pertama aku pake PIXY concealing base seharian, aku pake 4-5 layer. Ternyata tetap ga bisa sampe ke full coverage gitu. Maklum juga sih, tekstur kulitku ga rata karena ada scars bekas cacar dan jerawat.

Well, buat sehari-hari okelah nih PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefit ini. Tapi, kurang pas kalo buat make up berat kaya yang buat make up malem atau pesta gitu.


Rate

Dari segi packaging-nya I love this produk. Bentuknya imut dan ga ngabisin tempat banget. Tapi, tulisannya kurasa bakal cepat hilang/pudar kaya produk pixy lainnya yang kupunya. (9/10)

Teksturnya bagus. Creamy yang mudah di-blend. Cuma kurang pas aja kalo ngaplikasiinnya pake brush. Menurutku sih, pake beauty blender atau kalo kepept banget bisa pake sponge basah kaya aku tadi hehee. (8/10)

Pemakaian seharian kedua (1/11/18) Lighting indoor


Kedua kalinya kupake seharian, ini 2 layer aja. Coveragenya lumayan. Kalo buat sehari-hari udah pas banget bagiku. (8/10)

So far setelah aku pake seharian sih, aku ga butuh touch up banget. Settingnya bagus di kulit. Dan ga terlalu oxidized. Dia tipe yang makin lama dipake jadinya makin bagus. Yes!!! (9/10)

Harga? Murce bangetlah buat sebuah produk yang two in one gini. Jadi, ini tuh concealer tapi bisa banget jadi base make up full alias foundation. So, nilai dari aku 9/10.

Pemakaian ketiga (8/11/18)

Menurutku ini concealing base-nya PIXY recommended banget buat make daily. Di foto terakhir ini aku cuma pake selapis alias satu layer aja. Udah cukuplah menurutku.

Buat anak kuliahan oke. Buat pergi arisan juga oke.  Ahhahaa....

Kalo shade yang tersedia itu terlalu gelap atau sebaliknya, kamu bisa siasati di bedak buat ngesetnya itu. Jadi, bisa pilih yang lebib terang kalo concealing-nya terlalu gelap dan gitu juga sebaliknya.

Gimana??? Tertarik buat nyoba juga???

2 komentar:

Halo!
Terima kasih sudah membaca. Ayo tinggalkan jejaknya di kolom komentar yaaa...

COPYRIGHT © 2017 ALMA WAHDIE | THEME BY RUMAH ES