Kamis, November 22, 2018

Arti Sebuah Nama [Blog]



Penting ga sih punya nama? Ya penting dong. Walaupun konon pujangga berkata: "Apalah arti sebuah nama".

Nama itu perlu. Selain untuk sapaan atau panggilan, dalam nama biasanya disematkan doa serta harapan. Termasuk untuk sebuah blog ini. Aku berikan ia sebuah nama.

Sebenarnya, nama blog-ku ini adalah yang kedua. Awal blog ini dibuat, aku masih asal-asalan menamainya. Lalu, kemudian saat aku memikirkan sebuah header yang apik, blog ini pun berganti nama baru. Hingga hari ini permanen seperti itu, Love and Share.

Nama pertama yang kuberikan untuk blog ini adalah Steaming Pot. Karena kusuka segala makanan yang dimasak dengan cara di-steam (kukus). Sementara Pot artinya bejana atau wadah. Jadi, maksudku adalah blog ini adalah wadahku menuangkan segala sesuatu yang kusuka.

Seiring berjalannya waktu, aku menemukan keindahan saat menuliskan setiap artikel di blog ini. Entah kapan tepatnya, aku sudah lupa, aku pun mengganti nama blog ini menjadi Love and Share.

Karena aku senang berbagi (share) hal yang kusuka (love). Kira-kira begitu artinya secara gamblang. Masih satu 'ruh' dengan Steaming Pot sebenarnya. Hanya saja nama Love and Share bisa langsung menggambarkan tujuan, doa, dan harapan yang kusematkan pada blog ini.

Selain karena aku suka berbagi, tentu saja aku juga berharap agar tulisanku ini disukai dan bermanfaat sehingga dibagikan terus-menerus. Semua doa dan harapan itu bersemayam dalam sebuah nama. Itulah arti dari nama blogku.

#BPN30DayChallenge2018
#bloggerperempuan#
#Day3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halo!
Terima kasih sudah membaca. Ayo tinggalkan jejaknya di kolom komentar yaaa...

COPYRIGHT © 2017 ALMA WAHDIE | THEME BY RUMAH ES