Kamis, September 20, 2018

L.tru: Tru Story of Fenita Arie di Palembang


Sabtu lalu, 15 September 2018, aku senang sekali rasanya bisa hadir ke acara L.tru: Tru Story of Fenita Arie. Udah kenal dong ya sama nama di atas? Istrinya Arie Untung itu loh. Kakak cantik yang baik hati.

Kok bisa ya aku bilang gitu? Kaya yang kenal banget aja??? Hahaha.

Well, honestly aku adalah penggemar Keluarga Untung ini. Aku subscribe channel mereka dan sukaaa banget sama keluarga ini. Jadi, ketika diundang untuk hadir di acara L.tru dan dibilang ada kak Fenita ya langsung seneng.

Tapi, ga bisa langsung konfirmasi bisa hadir sih. Mengingat ada si kecil yang tak gendong kemana-mana 🎢🎡🎢🎢

Memang saat ini aku belum bisa maksimal hadir ke beragam acara.

Dipertimbangkan dulu kira-kira pas ga waktunya, sesuai ga acaranya kalo ada anak ikut, dan poin penting adalah: diijinkan atau tidak untuk si anak dan guardiannya ikut. Biasanya nenek atau papanya, barangkali aku ga bisa handle di perjalanan gitu.

Apalagi kalo pas si kecil ga ada yang jagain. Jadi, aku bakal tanya dulu apakah boleh bawa anak atau tidak. Jika tidak, maka aku terpaksa membatalkan undangannya.

Kusampaikan lah kemungkinan boleh bawa si kecil atau tidak pada Kak Witha yang mengundangku waktu itu. Ternyata boleh katanya.

"Boleh say bawa aja baby nya." 😊

Waah, syukurlah. Artinya aku bisa dateng dan ketemu idolaku di sana.

My little baby boy

Alhamdulillah. Jadi deh ketemu Kak Fenita dan teman blogger Palembang lainnya.

Oya, pas menuju ke venue acara di 1000 Rasa Coffee Shop and Restaurant, The Arista Hotel, kami sekalian menjajal naik LRT. Pas banget ada stasiun terdekat dengan Hotel Arista itu.

Baca:

PERTAMA KALI NAIK LRT DI PALEMBANG



Sampe di venue, mataku langsung tertuju pada booth yang sudah rapi berjejerkan produk-produk L.tru. Gamis- gamis kece, potongan atasan, inner, dan juga hijab.

Walaaaah...
Ini mah rejeki banget Mama Faraz ketemu idola trus cuci mata liat yang keren-keren nih! Kali aja ada yang cocok di hati kan ya...

Booth L.tru

Setelah itu aku langsung cari kursi yang kosong dekat teman-teman yang sudah datang. Sambil menunggu Kak Fenita hadir, kami pun chit-chat sambil ngemil deh!

Teman Blogger Palembang

Berhubung sudah makan sama Papa Faraz sebelum ke venue tadi, aku cuma ambil salad buah. Segeerrrrr!!!

Penyajian dari 1000 Rasa Coffee Shop and BlRestaurant ini emang TOP. Pas banget L.tru milih venue-nya. Bakal nyaman buat nyimak rangkaian acara pastinya.


Ga berapa lama kemudian, Cek Poppy MC kondang dari Palembang yang membawakan acara pun bilang: Kita sambut Kak Fenita Arie dan Mas Arie Untung!!! 

Wuiiih... riuh tepuk tangan dan kita semua berdiri mau lihat dengan jelas. Kebetulan sejak acara mau dimulai tadi, Faraz udah diajak Papanya main ke Play Ground di bawah. Aku bisa wara-wiri mengabadikan momennya.

Minta fotoin Tanti nih.

Emang cantik banget aslinya Kak Fenita ini. Apalagi berbalut pakaian L.tru dari atas sampe bawah yang jatuhnya pas banget. Cocok sama perawakan beliau. Tiba-tiba aku merasa minder. Ahhahaa...



Etapi tetap minta selfie juga laaah...
Kapan lagi jumpa idola. Walaupun hasilnya blury huhuhu. Maklum kan rame jadi gantian gitu. Ga enak lama-lama yang lain juga ngefans sama beliau. Alhamdulillah.


Tru Story of Fenita Arie

Saat sharing session Kak Fenita bercerita tentang titik balik hijrahnya memakai hijab. Ini cerita beliau sekaligus menjawab pertanyaan dari Mbak Suzannita, salah satu blogger Palembang yang juga hadir.

Ketika mengalir kisahnya, ada bagian aku merasakan dingin di sudut mata. Mrembes mili kalo kata mbahnya Faraz tuh. Pengalamannya sangat menyentuh.

Sharing session with Fenita Arie


Bahkan aku juga tersentil ketika Mas Arie Untung berpendapat tentang hijrahnya istri beliau itu. Dengan cerita sembari guyon ala Mas Arie, beliau menuturkan bahwa istrinya berprogres menjadi lebih baik dari hari ke hari.

Pernah di larut malam dilihatnya, Kak Fenita sholat. "Wah, mau tahajjud nih," ceritanya. "Eh, ternyata 4 rakaat. Baru isya," lanjutnya sambil tertawa. Kami pun ikut tertawa.



Buk! Aku tersentak malu.
Aku banget itu. Kadang masih sering kelupaan dan menjelang tidur baru deh isya. Syukurnya Mas Arie malah makin terus mendukung setiap progres itu. Masyaallah! Kuterharu!

Jadi inget sama suamiku yang tak lelah mengajari untuk tidak menunda sholat juga. Barakallah.

Suatu pengalaman yang sangat memorable karena bisa berada di acara L.tru ini. Semacam dapat pesan bahwa harus lebih giat lagi ibadahnya. Bismillah.


L.tru Gaya Modern Berhijab

Yang makin seru adalah ketika Mas Untung bilang bahwa ia paham dan mengerti tentang istrinya yang modis. Ketika berhijab mungkin membuat mati gaya, L.tru memberikan jawabannya.

Koleksi terbaru L.tru


Ga akan mati gaya walaupun berhijab apalagi ada L.tru ini. Kalau kata Kak Fenita: cutting L.tru itu beda. Dia punya ciri sendiri dan enaknya tu bagus pas dipake.

Yes, aku setuju.
Waktu hadir di acara ini pun aku mengenakan salah satu gamis L.tru dan ngerasain sendiri semua yang dibilang tadi.

I'm wearing L.tru

Yang kupake ini cutting-nya simple. A line gitu dengan dua kantong di depan. Ini kantong beneran loh ya, bukan gaya-gayaan aja. Nah, aku seneng baju yang gini soalnya biar praktis kalo mau simpen Hp atau benda kecil lainnya.

Maklum buibu kan ya...
Hihihi...

Bahannya emang enak. Seharian aku pake loh. Dari jam 10 berangkat ke venue, trus abis acara aku masih pake dulu jalan ke gedung seberang venue.

Inner ninjanya juga L.tru. Bahannya adem dan ngaret gitu. Tapi ga yang ngetat juga. Jadi ga bikin telinga kaya kejepit. Enak dipake pokoknya.

Aku termasuk yang milih-milih kalo harus pake inner ninja. Dan pake inner L.tru ini asli cocok. Nyaman ga bikin kuping sakit atau leher kaya kebekap gitu. Trus bahannya ga bikin panas atau gatel. Bagus banget!

L.tru mengusung cara berpakaian santun yang tetap modis dan elegan. Dengan kaidah tertutup, longgar, dan nggak nerawang tapi tetap kekinian. Jadi, udah ga akan takut mati gaya dong ya???^^

Baju-baju L.tru baik set atasan dan bawahan, ataupun gamisnya tuh enak buat di mix and match alias dipadupadankan. Jadi kita tetap bisa menampilkan sisi personal kita. Selera pribadi tetap bisa stand out loooh.

Menurut Kak Fenita sendiri, produk-produk L.tru tuh cocok buat newbie. Karena beliau sendiri merasa nyaman mengenakannya.

Alhamdulillah-nya, udah resmi dibuka juga L.tru di Palembang. Lokasinya di Palembang Icon Mall (PI) lantai 1 No. 61

Label busana L.tru (baca: Γ©l.tru) ini tuh disambut hangat di beberapa kota lain yang lebih dulu. Sebut aja di Jakarta, Padang, Batam, dan juga Banjarmasin.

Senangnyaa L.tru udah ada di kota kesayangan. Alhamdulillah.

Semakin banyak peminat L.tru dari penjuru Indonesia ditanggapi positif oleh L.tru. Rencananya L.tru pun akan merambah kota-kota lainnya di Indonesia. Demi menyajikan beragam pilihan busana santun yang fresh serta modern.

Lihat nih, kami pake L.tru looh...


Kalo kamu di Palembang, kamu juga bisa intip koleksi lengkapnya di L.tru yaaa...

Cuss aja ke:
Palembang Icon Mall. Lantai 1 No. 61
Jalan POM IX, Ilir Barat I Palembang
Telp : (0711) 5649351
Whatsapp : 0813-7923-3664

Intip dari IG @ltruofficial | @ltrustore juga di webnya www.ltru.co.id juga bisa nih!^^

Yuk, berbusana santun bersama L.tru^^



Bonus Silaturahmi

Salah satu kejutan yang ga disangka dan ga diduga adalah aku ketemu sama mbak-mbak seperjuangan.

Kiri ke kanan: Mbak Debi, Mbak Iis, Aku, Mbak Indah


L.tru mempertemukan kami kembali. Senangnyaaaa...

Terakhir ketemu Mbak Debi itu setelah bubar jadi LO Sea Games tahun 2011. Kebayang kan??? Udah berapa tahun coba? 7 tahun, Masyaallah!^^

Trus, sama Mbak Indah juga. Terakhir kayanya tahun 2012 deh ya. Tapi udah sempat ketemu sekali di Bulan Februari lalu. Tetap aja rindu masih bersarang.

Mbak Iis, ini yang jadi narahubung nih. Duh, dunia emang ga selebar daun kelor. Mbak debi, Mbak Iis, dan Mbak Indah ini sekantor ternyata. Kalo sama mbak Iis kita kenal karena sama-sama hobi nulis.

Niatnya silaturahmi sama teman blogger Palembang sambilan ketemu idolaku, Kak Fenita, eh dikasih Allah bonus silaturahmi juga sama para mbak cantik ini.

Alhamdulillah.

Aku padamu L.tru πŸ’Œ

30 komentar:

  1. Wah asik ya, Teh. Sekalian bawa si kecil, sekaligus bisa bertemu sama, Teh Fenita Arie. Saya biasa mengikuti akun instagram, Mas Arie. Sempat denger juga soal hijrahnya. Luar biasa ya, keren!

    Saya juga sedang belajar, Teh. Biar gak menunda sholat, dan terus diusahakan selalu tepat waktu dan berjamaah ke Mesjid. Oh, iya, Teh itu kata menunda sepertinya ada yang salah ketik, harusnya menunda, tapi teh Alma ketinya "mwnunda"..he

    L.tru brand ini secara tidak langsung memudahkan siapa saja khususnya akhwat untuk berpenampilan baik sesuai kewjibannya dengan hijabnya namun tak kalah dengan modisnya ya, Teh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bang. Alhamdulillah seru banget. Makasih ya koreksinya, sudah saya perbaiki πŸ˜‰

      Hapus
  2. Alhamdulillah, beruntungnya ya kita bisa hadir di sana, Alma. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak murni. Alhamdulillah. Jadi bisa ketemu mbak murni jg lagi. Bahkan sampe ngerepotin x_x .

      I love you, Mbak.
      Makasih dan jangan kapok yaaa :*

      Hapus
  3. mereka itu orangnya tinggi-tinggi ya mbak kayaknya, kalau untuk yang semampai (semeter mujur sampai) kayak aku masih cocok ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akupun semampai mbak hahahaa...
      Lihat aja itu ampir ga nampak :p

      Hapus
  4. WIhiiii, faraz jalan-jalan nih sekalian nemenin mama kumpul kumpul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih tante. Refreshing dari gunung haha.

      Sayang serba flash soalnya balik malem itu juga x_x

      Hapus
  5. Senang deh lihat perubahan Fenita Arie yang makin relijius malah sekarang ada brand L.Tru ini, ya. Mantap

    BalasHapus
  6. Happy semua yang ikut acara gathering ini ya. Ketemu idola sekaligus teman-teman lama.

    BalasHapus
  7. L tru ini brand baru yg bajunya aq sukaaaa soalnya dia combine warnanya kece2, cuttingnya simple tp elegan

    BalasHapus
  8. Ltrue .. bagus2 desin nya mba suka saya gk pasaran walaupn harganya mahal..smoga bnyk yg hijrah fhn membaca ini y

    BalasHapus
  9. Eh cutting bajunya unik ya. Yang dipakai Arie Untung itu ada dijual juga ga? Pengen nyari buat suami

    BalasHapus
  10. Aku juga suka kepo dengan keluarga Untung loh sejak cerita mereka awal nikah. Dan baru tahu istrinya udah berhijab, masya Allah...

    BalasHapus
  11. Mbak fenita cantik yaaaa apalagi setelah pakai hijab. Moiga bisnisnya berkah dan sukses :D

    BalasHapus
  12. Keren banget nih ketemu Fenita Arie, ini produk L.true kece banget sih. Jadi terlihat lebih resmi ya.

    BalasHapus
  13. Senangnya silaturahmi dpt bonus hadiah dari Ltru. Desainnya bagus y mba, sederhana tp ttp anggun

    BalasHapus
  14. Sy sk bgt design label L.Tru Fenita Arie, simple tp bikin cantik.

    BalasHapus
  15. Saya juga ngefans sama keluarga ini. Waktu Fenita mundur dari acara gosip dan berhijrah, kuikut terharuu...
    Btw, cakep-cakep bajunya L.Tru.Simpel tapi modis...

    BalasHapus
  16. Kedepannya semoga di Cianjur juga ada buka cabang. Lihat modelnya bagus, gak monoton gamiiis melulu. Pas di badan dan banyak saku itu alasan wajib kalau saya mau beli baju

    BalasHapus
  17. Aku senang sekali melihat proses hijrah Fenita Arie, btw koleksi L.Tru bagus-bagus banget ya mbak. Senangnya lihat si kecil happy nemenin mamahnya.

    BalasHapus
  18. Acara gathering selalu menghasilkan manfaat, apapun itu.
    Manfaat ilmu dan pastinya tambah teman

    BalasHapus
  19. Kok aku iri hahahaha....mbak Alma, kebayang deh gimana excited nya ketemu idola. Baju l.tru cantik2 ya, warna warni dan polos. Kok aku jadi pengen ya

    BalasHapus
  20. seru banget di event L.thru ini, aku suka banget dengan busana L.thru ini bisa menutupi kekurangan tubuh ya

    BalasHapus
  21. kakak cantik ini juga asli dari palembang ya alma, moga sukses ya bisnisnya di sana, keren

    BalasHapus
  22. Wow, seru banget acaranya ya, Mba? Dapat ilmu plus kopdaran sama yg cakep2. πŸ˜ŠπŸ’ž

    BalasHapus
  23. Semakin keren nih Fenita sekarang.....

    BalasHapus
  24. Senengnya bisa ketemu idola... L.Tru modelnya elegant banget ya... Salam kenal, Mbak...

    BalasHapus

Halo!
Terima kasih sudah membaca. Ayo tinggalkan jejaknya di kolom komentar yaaa...

COPYRIGHT © 2017 ALMA WAHDIE | THEME BY RUMAH ES