Kamis, Agustus 16, 2018

Review ZAP Brightening Facial Wash, Translucent Powder, dan Lip Cream Matte


Assalamualaikum...
Teman-teman udah ngintip teaser produk ZAP yang aku dapat pas acara 1st Anniversary Palembang Beauty Blogger (PBB) kemarin? Kalo belum, bisa cek di highlight Instastory aku yaaa... Buat yang belum follow-followan ayo ke @alma.wahdie ^^

Nah, ini foto pembukaan pas aku unboxing goodie bag dari ZAP. Ada 3 produk ZAP yang aku dapat, yaitu facial wash, translucent powder, dan lip cream matte. Teru, aku juga dapet voucher untuk perawatan di ZAP sebesar Rp.250.000,-


Seru ga tuh??? Seru banget kaaaan...

Baca keseruan acara 1st Anniversary PBBnya di sini ya:

SERUNYA ACARA 1ST ANNIVERSARY PALEMBANG BEAUTY BLOGGER



Nah, di postingan ini aku bakal ngereview ketiga produk ZAP tadi. Sengaja banget ini aku review di ujung. Soalnya aku pake facial washnya dari pertama dapet itu sampe hari aku nulis ini. So, lumayan lama buat aku tau gimana reaksinya di kulit wajah aku yaa...

Disclaimer:
Ini adalah review untuk pemakaian skincare ZAP yang facial washnya. Untuk rangkaian toner beserta krimnya, aku ga pake. Dan foto untuk pemakaiannya adalah saat first impression aku. Foto akhir dengan powder dan lip cream, diambil sebelum tulisan ini dibuat dengan jilbab yang sengaja disamain. Untuk melihat improvement-nya.


ZAP Brightening Facial Wash



Packagingnya handy banget. Bentuknya seperti di atas ya. Pas aku terima, ini semua dalam keadaan disegel pake pake plastik press. Untum tutupnya kaya tutupan shampoo gitu. Lubang untuk akses produknya lumayan besar.

Untung bentuknya gel, jadi ga terlalu takut kebanyakan keluar. Facial wash ini warnanya bening. Aromanya enak.

Pas awal aku basahin, kesannya kaya creamy daripada foamy. Terus, aku tambah air lagi dan akhirnya mulai berbusa. Tapi emang busanya ya ga banyak.

Aku pake kaya pake facial wash biasanya. Diratakan ke seluruh bagian wajah. Sambil agak dipijat dengan gerakan memutar. Setelah itu, baru dibilas dengan air.

First Impression Pemakaian

FYI, saat ini kulit wajahku itu normal cenderung kering. Setelah aku cuci muka pake ZAP facial wash ini kulitnya berasa kesat, bersih gitu. Dan setelah dikeringkan, memang rasanya lebih bersih tapi aku juga merasa kurang lembab.

Mungkin bagus dipake pas kulit lagi kombinasi atau berminyak. Dia bisa angkat minyak banget.

Pemakaian aku lanjutkan dan akhirnya aku sampe ke suatu kesimpulan. Tapi sebelum itu, ayo lihat dulu review untuk dua produm ZAP lainnya.



ZAP Translucent Powder



Ini adalah produk ZAP yang langsung bikin aku jatuh cinta. Pas pertama buka goodie bagnya, mataku langsung tertuju ke kotak putih dengan corak abstrak. Elegan banget.

Dusnya kan perpaduan warna pilos dan corak ya, jadi makin enak dilihat. Trus Truisan ZAP Beauty-nya itu diemboss di dus yang warna putih polos. Makin bagus jadinya.

Aku emang seneng banget kalo ada produk yang detail merhatiin tampilan mulai dari kemasan gini. Great work, ZAP!

I love it!

Buat translucent powder ini aku juga udah bikin unboxingnya. Bener-bener ekspresi aku seneeeeng banget pas liat packaging ZAP Translucent Powder ini. Pokoknya intip di highlight Beauty Instastori @alma.wahdie yaaa...

Nah, ini tuh bagus banget dari segi packaging. Finishingnya sheer jadi enak dipake untuk sehari-hari.

Pas pertama buka bedaknya, kamu harus lepasin dulu stikernya. Biar bedaknya bisa keluar dari lubang-lubang kecil itu ya.

Untuk warna bubuknya emang putih ya. Tapi, pas dipake aman aja kok karena memang ga pigmented. Enak buat dipake ngeset foundie.

Oya, satu lagi. Puff-nya itu halus banget. Aku pake buat ngerasain aja sih. Kalo biasanya aku lebih suka pake brush.

Next!


ZAP Lip Cream Matte



Ga tau kenapa, ini packagingnya juga elegan banget. Mulai dari dusnya itu. Mirip sama yang powder tadi. Jadi ini perpaduan antara warna putih polos dan corak.

Nah, aku tebak sih ini warna coraknya menyesuaikan sama shade lip creamnya. Soalnya sama.

Ini kebetulan aku dapet yang shade Ashley alias nomor 080. Agak- agak violet kalo kata aku sih. Pas banget sama trend warna tahun 2018 ini, violet.

Lebih pas lagi, karena aku belum punya lipen ungu. Ahhahaaa...

Sejujurnya aku ga tau apakah warna ini akan aman cocok buatku. Nanti coba teman-teman liat yaaa...


Sejak tahun kemarin, nampaknya hype lip cream belum turun ya. Aku udah nyobain beberapa merk lip cream. Baik per seri dalam satu merk, ataupun salah satu per merk aja.

Well, ga banyak lip cream yang yang betah dipake buat seharian. Aku cuma punya 2 lip cream dengan merk dan shade berbeda. Mereka itu andalan aku kalo lagi mau pake pake lip cream.

Rata-rata masalahnya ada pada formulanya. Pertama dipake oke. Tapi setelah beberapa jam udah yang ga oke gitu. Atau rasanya pas dioles yang kadang terlalu berat.

Nah, setelah nyobain ZAP Lip Cream share 080 ini, kayanya nambah lagi lip cream yang bisa jadi andalanku.

Ini aplikatornya enak banget. Miring gitu. Jadi mudah pas diolesin di bibir. Ditambah lagi ini tuh formulanya bikin bibir lembab dan super ringan kaya ga pake lip cream.

Warnanya juga sama banget kaya yang di kemasan. Super pigmented. Plus, ZAP Lip Cream Matte ini mayan tahan lama.

Abis makan aku ga perlu touch up banget kalo pengen warnanya kaya tipis gitu. Soalnya dia ga abis-abis banget. So, aku suka.


Tadaaa...

Ini dia tampilan aku dandan pake pake translucent powder dari ZAP. Juga pake Lip Cream Matte ZAP-nya nih

Gimana?
Cocok ga aku pake pake warna ini???

Oya, ini aku ga pake foundie. Cuma pake primer aja trus setelah meresap languang diset pake translucent powder ZAP.

Lanjut bikin alis.
Pake eye shadow warna aman (coklat n cream), blush on biar ga pucet (eaaaa.....), dan ditutup dengan Lip Cream Matte Shade Ashley dari ZAP.

Segitu aja udah bisa create look gini kan?
Pas buat look jalan ke taman bareng Faraz nih. Hohohoho...

Nah, kesimpulan pemakaian facial washnya per hari ini di kulitku:

  • Bikin kulit bersih, tapi cenderung jadi kering. Jangan lupa langsung pake pelembab jadinya.
  • Efek mencerahkannya juga ada. Setelah pemakaian kurang lebih 3 minggu gini. Ga terlalu signifikan tapi ada. Baiknya memang langsung konsul ke ZAP biar komplit pake skincare yang dibutuhkan.

Apa aku bakal lanjut pake facial wash ini?

Untuk sekarang kayanya bakal disimpen dulu. Karena keadaan kulitku ga berminyak saat ini. Jadi, bakal pake yang biasanya dulu.

Ini bagus banget buat dipake pas kulitku berminyak nanti. Begitu menurutku.

Trus, pengen banget main ke ZAP nanti sekalian lake vouchernya. Hehhee...


Kalo untuk translucent powdernya, pasti bakal dipake terus karena aku suka main make up. So, seneng banget dapet harta karun baru. Juga lip creamnya ini.

Eh, tapi beneran loh aku pengen tau pendapat teman-teman pas aku pake lipen warna violet gini. Gimana? Enaknya dipake pas kapan/ momen apa ya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halo!
Terima kasih sudah membaca. Ayo tinggalkan jejaknya di kolom komentar yaaa...

COPYRIGHT © 2017 ALMA WAHDIE | THEME BY RUMAH ES