Senin, Agustus 27, 2018

Praktis Membersihkan Wajah dengan Micellar Water

Membersihkan wajah praktis dengan micellar water


Yang lagi viral di ranah kecantikan sekarang adalah hadirnya produk perawatan kulit baru untuk para wanita khususnya para beauty enthusiast.

Produk apakah gerangan??? Gak lain dan gak bukan ialah micellar water.

Teman- teman pasti udah pada tau kan bahwa micellar water itu adalah produk pembersih wajah dengan bahan dasar air. Udah ketebak dong ya dari namanya jugaaaa...

Nah, produk ini tuh dipakai sebagai remover alias untuk menghapus makeup,  menyegarkan wajah,  dan cuci muka. Cara pakenya mudah banget. Tinggal tuangin  aja micellar waternya ke kapas. Terus usapkan ke bagian wajah yang mau dibersihkan.

Jelas aja nih produk dapat sambutan meriah dari para wanita.

Karena ternyata Micellar water ini udah ada dan digunakan sebagai pembersih wajah dari tahun 1990-an di Prancis. Waktu itu,  wanita-wwanita di Prancis lagi cari cara buat membersihkan wajah dan kulit. Soalnya kualitas air di kota Paris saat itu sangat buruk.

Mulai dari itulah cikal bakal para ahli meracik formula yang ampuh buat mengusir kotoran,  debu,  dan minyak berlebih pada wajah. Dan lahirlah micellar water yang sekarang banyak digunakan wanita.

Micellar water tuh lain  dengan produk-produk pembersih wajah lain yang mengandung sabun dan/atau alkohol untuk mengangkat kotoran.  Micellar water, seperti namanya, mengandung micelles,  yaitu molekul-molekul minyak berukuran sangat kecil seperti butiran mikro yang tersimpan dalam air yang lembut.

Molekul-molekul  inilah yang bisabisa meng serta mengangkat berbagai kotoran, debu,  kuman,  dan minyak kotor yang menempel di wajah. Dengan menggunakan micellar water kita gak perlu lagi membilasnya baik dengan air maupun sabun.





Salah satu contoh micellar water yang bagus menurutku adalah Ovale Micellar Water.

Ovale Micellar Water ini kemasannya praktis banget. Ada dua varian yaitu pink (untuk mencerahkan) dan hijau (untuk kulit sensitif dan mencerahkan).

Ukurannya ada yang 200 ml dan 100 ml. Buat kamu yang senang travelling,  bisa milih botol 100 ml yang bentuknya travel pack banget!  Jadi dimanapun berada,  kamu tetap bisa membersihkan wajah dengan Ovale Micellar Water yang praktis.




Ovale Micellar Water terdiri dari bahan-bahan, ringan dan gak perih di wajah seperti beberapa produk pembersih lainnya yang mengandung alkohol. Selain itu, ovale micellar  juga gak bikin kulit kering loooh.

Sok cobain deh biar langsung ngerasain sendiri. ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halo!
Terima kasih sudah membaca. Ayo tinggalkan jejaknya di kolom komentar yaaa...

COPYRIGHT © 2017 ALMA WAHDIE | THEME BY RUMAH ES