Posts

Showing posts from May, 2016

Rental Motor dan Mobil Murah buat Jalan-jalan di Bandung

Image
Siang semuanya!
Semoga hari Selasa kamu menyenangkan yaaa...
Di postingan kali ini aku mau berbagi tentang pengalaman aku sewa kendaraan buat jalan-jalan di Bandung.

Buat kamu yang suka jalan-jalan dan lebih milih explore beberapa tempat yang ga dilewati angkutan umum atau mau hemat waktu, kayanya opsi buat ngerental alias nyewa kendaraan adalah sesuatu yang pas banget. Sebenernya untuk di Bandung sendiri, jalan-jalan itu ga sulit kok. Banyak daerah wisatanya itu masih terjangkau pake kendaraan umum kaya angkot, Damri, bahkan sekarang kan ada gojek yang afordable juga. Tapi, untuk beberapa alasan bagi orang-orang tertentu, nyewa kendaraan jadi banyak untungnya. Misalnya nih ya, dapet tempat sewa kendaraan yang murah. Diitung-itung dengan ongkos angkot atau kendaraan umum lainnya, udah untung tuh. Ditambah lagi, kalo kita pake kendaraan sendiri, kita bisa bebas nentuin mau kemana-mana, hemat waktu, bisa ke banyak tempat tanpa mikir "selanjutnya angkot apalagi ya?" Hihihiii..…

Beli Gorilla Glass screen protector lanjut nonton AADC 2 deh!

Image
Haiii...
Aku mau cerita pas nonton film AADC 2 yang lagi heboh itu looh.
Rada telat karena udah keluarnya di pertengahan April gitu kan ya? Gak apa-apa sih, lumayan jadi masuk agenda quality time sama si Papah^^

Pas baru nyampe Bandung kita tuh langsung terhipnotis gitu sama cuacanya (Psst... lagi nyari alesan karena banyakan "mager" alias males geraknya LOL). Alhasil, di hari-hari pertama di Bandung, kita berdua cuma jalan kaya biasa aja, mulai dari mampir ke Museum Pendidikan UPI Bandung, selanjutnya nge-mall deh. Standar banget kan yaaaa... HAhhahaa...

Kenapa ke Museum???
Karena aku tuh suka tempat-tempat begitu, sama satu lagi yang aku suka itu adalah, tempat yang banyak buku bacaannya kaya perpus tuh. Tapi ga mungkin kan kalo aku ngajakin papah main ke perpus terus kita ngabisin waktu seharian buat maraton baca di masa cutinya yang berharga gini. Cape banget ntar dia, maunya yang ringan-ringan gitu katanya (walupun akhirnya kita jadi ngebolang sampe ke Bandung Selatan.…

Hello May!

Image
Pagi, Bandung!
Sekali lagi bersapa ria dengan cuaca hangat di pagi hari kota Bandung (sebelum ntar siang ujan gede LOL). Udh hampir setengah bulan off karena sebuah gerbang kehidupan baru insyaallah :)
Getting along with big famz, with grannies, uncles and aunties-- all of them.
Alhamdulillah, I am happy^^

Akhirnya ngebandung lagi buat aktivitas lagi. Kali ini sama suami tersayang ^^
Alhamdulillah.



Pheww... mari kerja lagi hahaha.

Ini opening tulisan bulan Mei x_x
Telat banget yah, padahal udah dipertengahan nih.
Tapi ga apa-apa, selanjutnya nanti bakal aku share banyak hal seru selama pulang kemarin.

keep on reading, yaaa...