Sabtu, Oktober 28, 2017

Cari Voucher Diskon Restoran? Di sini tempatnya.




Hai, Teman- teman!
Aku mau ngobrol santai tentang kecintaanku pada makanan. LOL
Well, perlu digarisbawahi bahwa memang manusia makan untuk hidup. Jangan sampai salah menempatkan menjadi hidup untuk makan yaaaa...


Suka tentang makanan kayanya emang alami deh. Karena kebutuhan makanan untuk bertahan hidup tadi membuat kita jadi akrab dengan segala hal tentang makanan ini. Jadi memang wajar kalo ada beberapa orang yang tertarik dalam bidang makanan atau kategori foodie ini.

Ada yang suka motret makanan, ada yang suka makan beneran alias kulineran, ada yang suka masak-masaknya, pokoknya beragam sekali.


Nah, aku termasuk dalam salah satu orang yang suka kategori foodie ini. Walaupun tidak terlalu menekuni dan expert,  aku lumayan sering membahas tentang makanan. Misalnya ketika ke tempat makan tertentu, aku suka bikin review ala aku pastinya. Dengan niat ngasih informasi ke pembaca barangkali ada yang mau mampir.

Waktu aku baru pindah ke Muara Enim misalnya. Aku excited banget pas suami ngajakin jajan ke restoran dan kafe ala-ala yang kayanya emang baru mulai menjamur di sana. Masing- masing punya keunggulan tersendiri dalam hal sajian menu, dekorasi tempat, dan fasilitas. Mayan kan buat bahan tulisanku yang suka foodie ini. Udah mampir makan dan foto- foto mending sekalian bikin tulisan biar kalau ada yang main ke Muara Enim bisa ikut nyobain mampir ke restoran dan kafe di sana deh! Apalagi kalo pas ada info promo dan voucher diskon. Kan lumayan bisa woro- woro ngajak pasukan hehehee....

Selain suka bikin review tentang tempat makan alias kulineran gitu, aku juga bikin akun instagram khusus buat hobi di dapurku. Alhasil, aku juga terpacu buat pengen bisa motret makanan kece ala food photographer gitu. Wk.




Yah, berbekal kamera terbaik alias kamera Hp yang kupunya, beberapa foto dan video makanan pun nangkring deh di sana. Ini murni hobi aja. Kemampuan fotografi aku masih cetek banget. Jadi foto- foto makanan di akun @dapur_alma itu ala kadarnya aja. Lumayan buat ngisi waktu luang dan refreshing kalo lagi jenuh ngurusin rumah. Karena emang akun hobi, update-nya juga sesuai situasi dan kondisi banget. Pas lagi masak dan pas mood mau fotoin step by step-nya baru deh ada postingan. Kadang malah suka pake fitur instastory yang lebih praktis. Hahhahaa...

Kalo udah begitu bolehlah yaaa aku ikut masuk dalam kategori pecinta #foodie ?
(Vote for Alma!!!) LOL


Urusan makan emang ga ada abisnya ya?
Aku pernah kangen berat sama jajanan kesukaanku, Seblak. Aku pengennya jajan seblak teteh DT (udah langganan banget karena endeeeuuuussss). Berhubung ga memungkinkan karena aku udah pindah, aku pun nyari- nyari makanan yang berkaitan di situs online.

Aku cari ke mbah gugel sampe ke IG dengan hashtag khusus. Akhirnya nemu akun yang dekat dengan rumahku. Mau tahu apa yang akhirnya kubeli??? Aku beli cireng online! Pesennya tinggal WA-an trus dianterin deh ke rumahku. Abis itu penjualnya juga ramah. Ehmmm, siapa tau nanti kalo langganan aku bisa dapet voucher diskon kan ya? *ngarep


Sekarang itu beragam tenant suka bagi- bagi voucher diskon kan ya?

Menurutku, itu sangat mendukung program emak yang Cermat Berhemat ini. Hohhohhho... Kalo dikasih voucher diskon ya mau bangetlah aku. Mayan bisa menyalurkan hobi soal foodie tadi. Bisa sekalian main ke restonya buat nyantai trus pepotoan buat di-review atau sekalian belajar foto makanan deh! Secara kan ya kalo makanan yang disajikan biasanya ciamik nan menarik. Jadi bisa bereksplorasi motoinnya. Nggak kaya tampilan makanan dapurku. LOL

Tapi, ngedapetin voucher diskon itu untung-untungan juga. Beberapa peluang dapet voucher diskon sesuai pengalamanku ya gini:


  • Biasanya dapet kalo udah makan di suatu tempat itu dengan nominal tertentu. Setelahnya dapet voucher diskon untuk kunjungan berikutnya.
  • Jajan di restoran itu, kemudian beli kalender tahunannya. Biasanya di kalender itu ada voucher diskon buat hari-hari khusus. Tinggal bawa potongan voucher dari kalender itu deh!
  • Menang lomba alias giveaway yang suka diadain restonya.
  • Menang lomba yang ga diadain restonya, tapi dapet voucher diskon restoran karena doi salah satu sponsornya.


Kurang lebih itu deh peluang buat dapet voucher jajannya. Hihihiiii...

Nah, ternyata nih yaaaa... kita nggak perlu nungguin momen-momen di atas tadi buat ngedapetin Voucher Diskon Restoran. Era digital gini tinggal pantengin aja web yang ngasih info promo vouchernya. Salah satunya website Bambideal.

Udah tau belom?



Langsung meluncur ke Bambideals ini deh!

Kamu bisa langsung milih restoran mana yang mau kamu datengin sesuai lokasi kamu atau pilih makanan yang menarik seleramu. Voucher diskonnya ga tanggung-tanggung loh! Ada sampe diskon 50% coba??? Enak banget nih narik pasukan buat nyerbu. Hehhee...

Makan enak ga pake mahal kalo ada voucher diskon gini.
Emak happy, tummy happy, kantong happy!

Yeay!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai! Terima kasih sudah mampir yaaa...
Mari tinggalkan jejak biar aku tahu kalau kamu udah ke sini ;)
Mana tau nanti aku mau main juga ke tempatmu!^^

COPYRIGHT © 2017 ALMA WAHDIE | THEME BY RUMAH ES