Jumat, September 22, 2017

Destinasi Terbaik untuk Honeymoon di Indonesia, Dijamin Romantis!

Hai, masih mau bahas hal- hal menyenangkan tentang liburan nih!
Apapun judulnya, pokoknya kalo masih di bawah payung liburan pasti pengennya yang seru, berkesaan, dan romantis (kalo sama pasangan). Hohohoho...

Masih kebayang senengnya diajak pindah bobok. Walaupun cuma semalem doang waktu itu.
Apalagi kalo menyengaja pergi honeymoon eh apa babymoon ya sekarang? *kode
Nah, inilah beberapa alternatif destinasi terbaik untuk honeymoon di Indonesia !
Dijamin romantis deh pokoknya!

Destinasi Terbaik untuk Honeymoon di Indonesia, Dijamin Romantis!
sumber: homedsgn.com

Diantara semua hal yang perlu difikirkan ketika merencanakan pernikahan adalah mau bulan madu kemana. Ada banyak tempat di Indonesia yang bisa dikunjungi buat bulan madu. Tetapi karena saking banyaknya, jadi sampai pusing deh menentukan pilihan.

Destinasi bulan madu biasanya disesuaikan dengan kesukaan dan hobi pasangan pengantin baru. Tapi garis besarnya, hampir semua orang ingin berbulan madu ke tempat romantis yang bisa menjadi kenangan tak terlupakan seumur hidup.

Masih bingung mau kemana?
Coba intip beberapa destinasi berikut ini yang dijamin romantis abis!


Bali


Sampai sekarang Bali masih menjadi destinasi favorit pasangan yang berbulan madu. Mereka yang suka dengan keramaian dan hingar bingar kehidupan gaul di Bali, bisa memilih kawasan Kuta atau Legian dan Seminyak yang selalu ramai. Sementara pasangan yang suka dengan keheningan dan ketenangan alam, bisa memilih Ubud atau villa-villa dan hotel cantik di Nusa Dua.


Tiga Gili


Destinasi Terbaik untuk Honeymoon di Indonesia, Dijamin Romantis!
sumber: garudawisatalombok.com

Dengan aturan tidak boleh ada kendaraan bermotor dan sebagian besar hotel di Gili Terawangan, Gili Meno dan Gili Air menerapkan aturan back to nature, bulan madu ke tiga gili adalah pilihan tepat. Soal pantai dan suasana di sekitar penginapan sudah pasti dijamin romantis dan privasimu pun terjaga dengan baik.


Pulo Cinta


Terletak di Gorontalo, kamu akan merasakan pengalaman berbeda di Pulo Cinta Resort. Hanya ada beberapa kamar di tempat ini, dengan jarak yang berjauhan satu sama lain dan dihubungkan dengan satu jembatan dari kayu yang membentuk tanda cinta. Cukup membuka pintu penginapan, kamu sudah bisa masuk ke dalam air untuk sekedar berenang atau melihat keindahan alam bawah lautnya yang memikat.


Nusa Tenggara Timur


Destinasi Terbaik untuk Honeymoon di Indonesia, Dijamin Romantis!
sumber: wisatalomboktour.com

Tidak hanya memberikan sebuah perjalanan yang menyenangkan, Nusa Tenggara Timur juga memiliki keindahan alam yang amat luar biasa. Kamu bisa bulan madu di Pulau Komodo, Pantai Pink, Labuan Bajo, Sumba, Maumere dan banyak destinasi  lainnya yang sangat indah. Selain punya pantai-pantai cantik, Nusa Tenggara Timur juga memiliki padang savana yang menakjubkan. Juga masih ada desa-desa adat dengan bangunan dari zaman batu yang nggak akan kamu temui di tempat lain.

Menuju Nusa Tenggara Timur sekarang sudah bukan hal yang mahal lagi. Harga tiket Batik Air ke banyak lokasi seperti Labuan Bajo, Kupang, Ende dan Sumbawa Besar sudah amat terjangkau.


Yogyakarta


Kota ini punya julukan sebagai tempat yang selalu memberikan kenangan manis. Siapapun yang pernah ke Yogyakarta, pasti punya kenangan yang nggak terlupakan. Karena itulah Yogyakarta menjadi salah satu destinasi bulan madu favorit banyak pasangan, yang tak ingin kenangannya berlalu begitu saja.

Sekedar berjalan-jalan santai keliling kota di sore hari, menyantap makanan khas yang lezat dan duduk berdua di Malioboro dijamin bikin bulan madumu jadi lebih manis. Nggak perlu mewah, tiket Batik Air ke Yogya pun murah. Tapi kamu akan mendapatkan kenangan yang tak terlupakan di kota romantis ini.


Bhintan


Destinasi Terbaik untuk Honeymoon di Indonesia, Dijamin Romantis!
sumber: enjoybintan.com

Ingin bulan madu yang nggak biasa? 

Coba deh ke Pulau Bintan. Di sana terdapat banyak resort cantik yang akan memanjakanmu. Juga pemandangan pantai dan alam bawah laut yang memikat. Bintan adalah lokasi bulan madu istimewa buat kamu yang suka antimainstream.

Tiket Batik Air ke Bintan pun terjangkau, serta ada banyak rute menuju Bintan dari banyak kota. Berani beda, coba deh bulan madu ke Bintan.

Jadi, kalo mau merencanakan honeymoon, babymoon, atau bahkan sekadar liburan santai bareng teman-teman pun kamu bisa dengan mudah mengaksesnya.

Jadi, kamu pilih destinasi honeymoon yang mana nih di antara semua itu?
Atau kamu punya saran lain? Komen di bawah yaaa...

33 komentar:

  1. aku belum pernah ke situ semua :(((

    semoga ado tiket promo dari Traveloka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, Koh.
      Semoga dapet promo gokilnyo!^

      Hapus
  2. idak pake romantis2an pas kemaren, geklah man anak2 la besak baru nak holidaymoon hahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk...
      iyo mbak. Gek kalo la besak sekalian ado yang nolong bawa bawaan hehee

      Hapus
  3. Aaahhh... Mau ke mana aja kalau honeymoon. Semua pilihan kece2��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yaaa... bikin mupeng pengen honeymoon lagi #laaah

      Hapus
  4. aduh itu pulo cinta manis banget deh kayaknya <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Jadi pengen ke sana juga. Diriku ge blom pernah hahaa

      Hapus
  5. Nah..ayo sini ke Gili mbak, biar sekalian kopdaran kita. Hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik!!!
      Kak Andy di Gili ya? Nanti kita agendakan yes...

      Hapus
  6. Pulo Cinta, NTT sama Bintan nih yang belum saya kunjungi.
    Mohon doanya suatu saat kesampaian ke sana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, keren teteh.
      yang lainnya mah udah ya? pengen ih alma ge...

      Hapus
  7. Sy mah blm pernah bulan madu. Huhuhu... Kayaknya perlu dicoba nih meskipun skrg udah ada nak kanak. Hihi

    BalasHapus
  8. Pulo Cinta mihilnya ga kira kira. Aku suka Lombok aja deh yang harganya masih masuk akal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihiii...
      Iya tah Wiih, dah pernah ke pulau cinta mbak Helen

      Hapus
  9. Bali dan Jogja sudah...Gili belum, tapi Lombok sudag..Yang lain mauuuuu:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku lombok dan gili belum huhuhuhu

      Hapus
  10. huahh pengen banged ke bhintan dehh jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bikin mupeng ya mbak si Bintan ini hehhee

      Hapus
  11. Destinasinya banyak di pantai/pulau ya Mbaa. Kecuali Jogja. Btw Bhintan itu di mana ya Mba? Tambahin dong, biar pembaca gak perlu searching lagi untuk tahu di mana itu Bhintan. hehe. Btw semua lokasinya emang indah, dan romantis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. karena kan identik dengan suasana sunset dan sunrise #eaaaa...
      Bhintan di Kepulauan Riau mbak^^

      Hapus
  12. Wah semua kota yg direkomendasikan romantis bgt,sayang blom sempat kesana sekedar honeymoon.hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jogja dulu mbak Putri. Dapet semua di sana.
      Pantai oke, kuliner oke, shopping oke hhehehee

      Hapus
  13. noted! pengen kesanaaaa ntr klo honeymoon. makasih sharenya y mbk hehe

    BalasHapus
  14. Aseeek, jadi pengen hanimun lagi atulah Almaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sok atuh teh.
      Familymoon geura. Hehehee...

      Hapus
  15. jadi pengen hanimun hahaha maklum dulu abis nikah langsung LDR gak pakai hanimun :D
    Pengenya ke Gorontalo ke tanah kelahiran leluhur suami :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah, gorontalo sulawesi yaaa...
      Enak juga itu. Banyak pemandangan bagus. Maju terus sampe tanah toraja deh. Hehe

      Hapus
  16. Duh, salah waktu bt BW. Langsung disuguhin beginian di post plg atas. Wkwkwkw

    BalasHapus
  17. Sepertinya harus sering2 honeymoon nih :D

    BalasHapus
  18. Woahhhh tempatnya pas banget, dan indah gitu. Cocoklah buat 10 tahun kedepan... Hehehehe salam #DuniaFaisol

    BalasHapus
  19. Fokus mempersiapkan bekal dulu :D kalau udah sah mau ke mana ntar diskusi lagi. Wkwkw

    BalasHapus

Hai! Terima kasih sudah mampir yaaa...
Mari tinggalkan jejak biar aku tahu kalau kamu udah ke sini ;)
Mana tau nanti aku mau main juga ke tempatmu!^^

COPYRIGHT © 2017 ALMA WAHDIE | THEME BY RUMAH ES