Black and Gold, Dress Code Mewah saat launcing Bakmi Mewah di Palembang

Alma Wahdie | Saturday, April 02, 2016 |

Launching Bakmi Mewah
Siapa yang ga kenal dengan PT. Mayora Indah tbk???

Udah ga asing lagi pastinya kan ya? Nah, perusahaan ini baru memproduksi sebuah makanan bakmi tradisional dalam kemasan instan supaya semua masyarakat Indonesia bisa menikmatinya di mana aja.


Namanya BAKMI MEWAH. Pasti temen-temen semua udah sering liat iklannya dong di beberapa channel TV nasional kita.
 
Beberapa waktu yang lalu, Bakmi mewah ini mengadakan gala dinner dan grand launchingnya dengan tema "Enchanted Moment with Bakmi Mewah", yaitu sebuah rangkaian acara launching produk ini di kota Palembang. Whoaaa... what a moment!

Di undangannya ada info dress code dan bintang tamunya. Siapa yang ga seneng coba?
Siapa yang dateng??? Gita Gutawa dan hengki Kurniawan dooong (*mesem-mesem)
Seneng banget pas admin blogger perempuan ngemail ke aku dan ngasih tau undangan ini. Setelah cek jadwal acaranya, Siiip! Cocok!!! Bisa dateng deh, langsung kirim konfirmasi ke mbak admin yang baik hati :) Makasih ya, Mbak^^

Blogger bakmi mewah

Blogger Alma Wahdie

Bakmi Mewah

Media dan Blogger di Bakmi Mewah

Gita Gutawa Bakmi Mewah
Gita Gutawa

Segala bentuk mi itu aku suka dan hampir di seluruh tempat di Indonesia kita punya beragam varian mi tradisional. Sebut aja Mi Aceh, Mi Titi Makassar, Mi Ayam (yang hampir di semua tempat), Dan banyak lagi lainnya. Di Palembang ada salah satu makanan khas kita yang bahan dasarnya mi juga, namanya mi celor. Ini adalah mi buatan sendiri jadi rasanya maknyuus banget, trus pake kuah yang rasanya endeuuusss (maaf jadi ngebanyangin sendiri). Jadi kuahnya itu punya rasa khas yang kuat dari kaldu udang. Kalo buat sendiri kita tau dong gimana takaran mantapnya. Nah, bakmi mewah ini juga gitu. Sesuai namanya banget! Super mewah karena kaya mi buatan sendiri dengan takaran bumbu yang pas dan kuat (ehmm,, maksud kuat itu rasanya itu berasa banget.. uhh gimana ya bilanginnya >,<). Kalo kalian nyobain sesuatu dan selama 5 menit setelahnya kalian masih ngerasain rasanya kaya baru mau disuap ke mulut. Setrrrooong gitu deh bumbunya.

Daaan, bakmi mewah ini sehat loh!
Kata Pak Theodore, Brand Managernya produk ini, bahwa Bakmi Mewah ini ga mengandung MSG! Wow!!! Jadi, ayam dan jamurnnya diproses menggunakan teknologi sterilisasi mutakhir dari Jepang sehingga menghasilkan kaldu alami yang gurih dan ga perlu dipakein MSG. Enak banget kan ya ^^

Kayanya soal makanan mah harus nyobain sendiri deh! Asli ini enak!

Di Palembang emang baru resmi launchingnya pas hari Sabtu itu, tanggal 26 Maret 2016. Tapi iklannya di TV udah lumayan populer looh. Yah, pasti launching di kota besar, Jakarta dan sekitarnya udah duluan dong. Acara launching bakmi mewah ini menggandeng beberapa artis ibukota seperti Raffi Ahmad, Indy Barend, dan lainnya. Palembang ini jadi kota ke-16 dalam rangkaian launchingnya, dan di sini Gita Gutawa sama Hengki Kurniawan yang jadi bintang tamunya. Kebayang dong, senengnya aku (dan para undangan lainnya tentunya hehehe). Aku suka banget lagu-lagu Gita, trus kak Hengki juga yang gantengnya poll itu... aiiih.

Acaranya pake dress code black and gold gitu loh, berasa banget deh kemewahannya.
Ehm, jangan mupeng ya liat kita selfi sama kak Hengki^^
Aslinya beneran ganteng deh, jadi pengen nanyain, "Kak, pake skin care apa?" (Ups)

Launching Bakmi Mewah Palembang

Gita Gutawa Bakmi Mewah
With "ayuk" Gita Gutawa ^^ Soooo beautiful

Inget banget pas nih iklan masih baru, temen aku udah cuss ke borma aja. Kirain mau beli apa coba ya, ternyata beli Bakmi Mewah dong. Waktu itu aku belum nyobain, yah pas akhirnya nyobain. Hemmm... harusnya lebih awal aku nyicipinnya hahaha. Harganya cuma Rp7500,- aja, sekarang udah tersedia di toko retail ~~bla bla bla Mart dan sodara mart lainny ;-) Coba kalo mau beli Bakmi enak ala restoran, pasti perlu ngerogoh kocek sekitar Rp25.000,- sampe Rp50.000,- di Resto mah. Sekarang udah bisa masak sendiri di rumah, dengan kualitas resto deh!
Bawa uang Rp10.000,- ada kembalian hihiii... Pas banget deh buat kantong anak kosan hahaha.

Pas mau pulang gitu, kita dikasih goodie bag isinya baaanyaaak banget Bakmi Mewah. Aduuuh, bisa bakmi party di rumah sama Mommy and Daddy eh, adekku juga :D Yeay, makasih yaa..
Dapet hadiah juga dari Bakmi Mewah, yeyy, ada 2 blogger yang dapetin door prize berupa voucher belanja. Alhamdulillah...

Goodie bag bakmi mewah palembang

Yuk, langsung ke ~Mart terdekat trus bungkus deh Bakmi Mewahnya!

Rasakan sensasi makan Bakmi Mewah ala Resto di rumahmu!

2 comments:

  1. seru ya acaranya, belum pernah nyicipin bakmi mewah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Seru banget!
      Cuss ke ~mart terdekat, Mbak hehehe...
      enyaaak

      Delete

Hola!
Tinggalin komentar dong, biar saling kenal^^
Terima kasih sudah mampir!

Go Get Yours!

https://www.shopback.co.id/?raf=Drt1dR