Pesona Daehan, Minguk, dan Manse, Triplet dalam The Return of Superman

Alma Wahdie | Sunday, February 07, 2016 |
Lucu bangeet^^ ini mereka ikut syuting di film papanya :D

Halo, semua!!!
Sekarang lagi ujan gede banget di sini. Seharian ini ga kemana-mana karena ujan emang ga ada berentinya, ditambah kebetulan juga ga ada kegiatan yang mengharuskan kemana-mana ahahaa...
Ujan-ujan gini enaknya nyemil sambil nonton reality show korea tuh :D
Kalian penggemar program-program begitu nggak?
Kalau aku akhir-akhir ini lagi sukaaaa banget sama salah satu reality show punya KBS yang "The Return of Superman".

Awalnya sih udah ga terlalu kecanduan drakor (baca: drama korea) dan program reality show korea lagi sih. Terakhir jaman kuliah dulu hehee... Beberapa program yang masih kuinget itu ada yang judulnya "sweet potato", "running man", dan "brefoot friend". Ada juga yang lain sih, tapi cuma itu yang masih kuinget judul lengkapnya. LOL
Untuk drakor sih, aku juga bukan tipe yang nungguin banget tiap episode gitu. Aku lebih milih yang movie, atau drakor yang udah komplit aja semua episodenya.

Alasannya sih simple: GA MAU PENASARAN
Haahahahaa...

Aku juga bukan tipe yang menghapal/ keinget sama detail ya. So, kalo ada yang bilang, "liat ga tadi ekspresi -matanya- ?" aku cuma bisa mesem-mesem alias ga tau mau bilang apa. Ekspresi mata??? What?!!! Ekspresi aja secaara keseluruhan belum tentu membekas buat aku inget apalagi ekspresi mata. (*nangisss). Karena aku cuma penikmat aja, jadi nonton dan selesai sampe bilang -bagus, ga bagus. Ada scene yang aku mungkin inget karena aku memperhatikan alur. Tapi kalo detail kecil-kecil kaya ekspresi, ekspresi mata, lirikan, senyuman, kerlingan, what else??? Please, help me out! LOL

Yang ada aku jadi ga fokus sama isi cerita itu wkwkkwkwwkkk.

Yah, orang kan macem- macem yah. Karakterku, ya begini lah :D

Nah, balik lagi soal program reality show "The Return of Superman" ini, aku termasuk penonton yang telatsih, karena udah sampe episode 60an aku baru mulai nonton. Awalnya, karena rame teman-teman ngomongin si triplet. Terus suka liat ming guk dijadiin DP di BBM gitu. Pas liat: "waaah,,, lucuuuu (*amazed)..!!!"

Abis itu baru deh cari tau apaan sih, dan aku pertama kali jatuh cinta bukan sama ming guk yang katanya imut itu. Aku suka Man Se ^^ sooo random and a free man hahaha kaya aku banget lah :P
Trus pesona Prince-nya itu jug ehemmm,,, kecil aja gitu ya, pakabar kalo udah gede, Nak. wkwkwk.

Ceritanya jadi anak homeless gitu... ga sabar pengen nonton^^
Alhasil, setelah ngepoin beberapa artikel dan liat episode mereka di pertengahan itu, aku mulai nonton maraton ngejer sampe episode 100an waktu itu,. Setelah itu mulai setia nungguin update tiap minggu deh hihihii... Kenapa mereka bisa begitu mempesona para penggemarnya? dan para emak-emak yang tiba-tiba bercita-cita pengen punya anak kembar (*ngomongin diri sendiri ahhaha)???

Saya pribadi sih suka karena dalam reality show ini: BENERAN REALITY. Jadi papa para anak ini ga dibantu sama "uncle Dino" alias para cameraman dan videographer-nya. Salut deh, beneran selama 2 hari bersama tanpa mama :) dan  mereka beneran SUPERman!!!

Ada banyak banget cara parenting  yang bisa dipelajari dalam tayangan ini. Model reward and punishment yang sederhana tapi terbukti nyata. Suka juga pas si kembar anaknya Hwi Jae yang saling sayang. Kebayang dong, sedari kecil karakter mereka sudah terbentuk begitu baik. Nah, para emak dan bapak bisa banyak belajar dari sini. Bagus deh, recommended banget buat ditonton bareng.

Udahlah ya, bagusnya mah langsung nonton aja deh. Beneran. Udah. ahhaa...
Parentingnya sukaaaa banget, trus ada banyak item yang bisa dilirik looh, banyak yang masih belum hits di Indonesia tapi kayanya perlu kita punya deh. Kaya yang di pake suaminya Eugene. Sttt... keluarga Eugene ini baru 2 episode jalan loooh.... Kayanya mereka yang akan menggantikan keluarga Song si triplet ini (*syeeedih).

Dae Han, Ming Guk, dan Man Se akan tampil di episode terakhir mereka, episode 116. Karena appa Song lagi ada proyek film gitu, lagian mereka udah gede juga sih biar ga terlalu jadi konsumsi publik lah yaaa... Ini nih bagusnya program mereka ga pake season ke sekian hehehe.
Aku masih nungguin itu, belum rilis yang ada subtitlenya hehee...

Yaaah, penggemar sedih deh. Tapi ga apa-apa, masih ada banyak baby dan appa mereka yang bisa kita lirik parenting stylenya. Aku sih juga sekalian nyatetin -must have items- buat baby kita nantiiii :)

Nih, liat muka imut triplet dulu yukkk,,,, biar terus terkenang hehehe ^^

Pas nonton episode pertama kali Dae Han make kacamata tuh edih, karena dia masih kecil. tapi sekaligus salut sama Song appa yang aware banget sama pergerakan anaknya. SUPERMAN!!!

Ini mereka masih unyuuu bangettt ...

Ini mereka sekarang, dah gede banget yaaa :* uri triplet :*

Man Se kuuuuu :* unyuuuuuu...

OK!
Fix kamu unyuuuu :* (langsung ga bisa ngerjain yang lain ahahhaaa)





4 comments:

  1. Replies
    1. Iya, Mbak. Bagus looh...
      aku yang biasanya males nungguin acara yang belom beres malah jadi setia nungguin tiap minggu. Banyak barang lucu buat nanti kalo ada baby >,< (salah fokus)

      Delete
  2. Sebenernya aku bukan penonton setia triplet, sih. Tapi suka liatin fotonya Min Guk. Astaga pipinya loooh >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhahaa...emang semuanya charming banget mbak Fibi ^^
      Cobain nonton deh, whoaaa pasti nanti nagih hihihii

      Delete

Hola!
Tinggalin komentar dong, biar saling kenal^^
Terima kasih sudah mampir!

Go Get Yours!

https://www.shopback.co.id/?raf=Drt1dR