Mutiara hilang

Alma Wahdie | Sunday, November 11, 2012 |

liat judul entry nya berasa denger lagu lawas gitu ya....
hehhee...

tapi bener loh, itu kadang gak disadari...
sebenernya tiap orang itu mampu bersinar,, ada mutiara didalam dirinya masing- masing...
Itu yang sering ku bilang ke adik nomor 2 ku,

TUNJUKAN KILAU MUTIARA KITA,, BIARKAN ORANG TERKESIMA MENGAGUMINYA NAMUN TETAP ENGGAN MERAIHNYA.

Setiap kata itu mengandung makna sendiri...
gimana dia mahaminnya,, gimana dia interpretasikannya..kalian yang baca ini juga mesti punya pendapat beda- beda...

hal itu aja dah nunjukin potensi kita, bahwa setiap orang bisa punya cara pandang dan ide hebat yang bervariasi GAK SAMA... itu salah satu  mutiara kita looh..

Nah, tapi ada sebagian orang yang belum sadar kalo sebenernya dia punya mutiara itu dan berhak berkilau juga... sampe- sampe banyak orang mengira bahkan menilai langsung bahwa ia tak berharga.

mereka inilah MUTIARA yang HILANG itu....

Saya pribadi pengeeeeen banget bantu orang- orang yang lupa sama mutiara dalam dirinya ini,,, tapi apa daya.. kadang cara dan tingkah kita dianggap gangguan baginya,,,
mundurkah saya???? entahlah.

No comments:

Post a Comment

Hola!
Tinggalin komentar dong, biar saling kenal^^
Terima kasih sudah mampir!

Go Get Yours!

https://www.shopback.co.id/?raf=Drt1dR