Belajar Bahasa Inggris itu Gak Susah kok ;)

Alma Wahdie | Friday, November 16, 2012 |
Selamat hari Jum'at :D
Pagii temen- temen, sekarang saya mau posting beberapa hints tentang English.

Kenapa tiba- tiba?

Soalnya, adik- adik saya itu selalu mengeluh tentang pelajaran Bahasa Inggris di sekolahnya. Berbekal backgroud dari para proffesor dan lecturers yang telah membimbing saya, maka adalah tugas saya mengatasi keluhan adik- adik kecil itu.

Bahasa Inggris susah????

Wajar kok, bukan bahasa kita sih ;) so, Jangan Khawatir soal itu, anak bayi pun awalnya gak ngerti bahasa tapi bisa jadi segede adik- adik sekarang dan mahir berbahasa (at least bahasa ibu masing- masing). Artinya, kita bisa kok.

Jadi, sebelum belajar tentang bahasa asing itu sendiri, saya mau kasih hints biar kita mahir berbahasa asing nantinya, resep lama kok :D tapi ngefek banget, dan kalo semua coba ikutin ini as basic dijamin deh....

  • PeDe.... Intinya ya itu tadi, gak usah ngerasa kecil karena gak bisa. Karena itu bukan masalah, gak bisa adalah alasan kita buat jadi bisa, lagi juga itu emang bahasa asing,, soo wajar dong terasa asing..hihiihihihihihihii
  • Cari tahu terus.....Sama aja kayak baca. Cari tau dari internet, buku, koran, artikel, mau belajar apa aja, mesti punya banyak referensi. Belajar bahasa asing juga gitu. ada beberapa cara yang sulit bagi kita, tapi beberapa sumber membuat cara itu terlihat mudah, maka dari itu mesti banyak- banyak baca----- cari tahu terus---banyakin referensi
  • Never ever give up.... this is the key of being success. Mau ngapain aja, klo gampang nyerah yah gak bisa laaaah. so never ever give up yah...

Itu aja dulu tipsnya...
nanti di postingan lain kita bahas beberapa materi bahasa Inggrisnya ;)

jangan lupa komen n rate artikel ini ya... makasih

No comments:

Post a Comment

Hola!
Tinggalin komentar dong, biar saling kenal^^
Terima kasih sudah mampir!

Go Get Yours!

https://www.shopback.co.id/?raf=Drt1dR