A Short of IBGK SUMSEL

Alma Wahdie | Tuesday, November 20, 2012 |
Postingan terakhir hari Selasa ya teman :)
Abis ini mau bobo :P Tapi postingan ini keren banget makanya biar ngantuk tetep keukeuh mau nulis hihihiiii

Beberapa mungkin asing yah liat judul entri nya,,tapi buat mahasiswa se SumSel mesti tau dong Ikatan Bujang Gadis Kampus SUMSEL tu apa :)

Jadi, saya coba kasih info tentang judul entri postingan kali ini, definisi menurut bahasa saya yah...

Ikatan Bujang Gadis Kampus Sumatera Selatan (IBGK SUMSEL) ini adalah wadah bagi para PEMENANG yang bernaung di bawah Dinas Pendidikan SUMSEL. eitsss,, jangan ambil arti harfiah dari pemenang itu, karena pemenang disini adalah para mahasiswa se SUMSEL yg dipilih buat dididik, diajari, diayomi, dan di.... lainnya melalui suatu proses pemilihan bergengsi di SUMSEL untuk tingkat Mahasiswa. Di.. di... inilah yang membuat para anggota IBGK SUMSEL disebut PEMENANG.

Selain berhasil melalui tahapan- tahapan seleksi ketat tanpa KKN (the only one yang saya tau dari ajang- ajang serupa), para pemenang tersebut akan diajari oleh kakak-kakak seperjuangan (panggilan buat pemenang angkatan terdahulu) mengenai CARA HIDUP BERSOSIALISASI INTELEK.


hohoohohoho..dibilang lebayy yahhh mangga :P ini definisi IBGK menurut saya loh, karena itu yang saya rasain dalam organisasi ini. Cara hidup bersosialisasi intelek itu meliputi baaaanyak hal. Saya pribadi belajar banyak dalam organisasi ini. Berhadapan dengan orang- orang hebat; para pemenang yang pastinya gak sama kaya' kita. Punya cara penyampaian masing- masing yang berbeda, pertama terasa asing dan sedikit berat menyesuaikan diri, tapi proses ini --menurut saya-- memiliki andil yang besar dalam penddewasaan diri saya pribadi (eheemmm... agak serius nih LOL). Pelajaran berorganisasi dan bersosialisasi satu samalain ini yang membuat organisasi ini Superr Mega Cool for me B)

Jadi, nanti kita diarahkan menjadi pemimpin, adakalanya kita dipimpin. seperti salahsatu materi yang pernahh disampaikan saat masa karantina untuk menjadi pemenang itu:

READY TO LEAD AND READY TO BE LED

Kita ngadain kegiatan sendiri, bersosialisasi sama masyarakat luar dan temen- temen mahasiswa bahkan adik- adik SD- SMA.... Organisasi ini solid, semua terasa macam saudara... semakin lama bersama semakin terasa eratnya. Saya kangen kakak- kakak dan temen-temen seperjuangan disana. Karena saya terasa lama tak jumpa. Postingan ini buat pelepas rindu di keluarga besar ini :)

Nanti saya akan posting tentang kegiatan- kegiatan hebat yang diselenggarakan IBGK SUMSEL ini...

Sukses terus buat setiap program IBGK...

IBGK TETAP SEMANGAT!!!!

No comments:

Post a Comment

Hola!
Tinggalin komentar dong, biar saling kenal^^
Terima kasih sudah mampir!

Go Get Yours!

https://www.shopback.co.id/?raf=Drt1dR